NEWS

Resmi Meluncur! Laptop Ultrathin Infinix InBook X2 Ramaikan Pasar Laptop Tipis

Yohanes   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix sebagai produsen smartphone ternyata sukses dengan InBook X1 yang menjabat gelar ghoib, dan tampaknya ingin mengulang kesuksesan tersebut. Kini Infinix dengan resmi merilis InBook X2 yang semakin tipis dan beberapa upgrade tentunya.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G
» Spesifikasi Kingfinix GT 10 Pro Terkonfirmasi Tidak Jadi Pakai Charger 260 Watt, Hanya 45 Watt Saja
» Nothing Phone? Bukan, Ini adalah Bocoran Flagship Terbaru Kingfinix, GT 10 Pro yang Datang Dengan Mini LED




Sumber: Infinix


InBook X2 sendiri hadir sebagai laptop super tipis atau ultrathin. Laptop ini menariknya lagi juga menjadi laptop pertama yang memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan video call di manapun dan kapanpun dengan pencahayaan yang cukup. “Lewat InBook X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.


Sumber: Infinix


InBook X2 punya bodi yang terbuat dari material metal dan bobot hanya 1,24 kg dan ketipisan mencapai 14,8 mm membuat pekerjaan dengan mobilitas tinggi lebih mudah dan nyaman, sebuah kebutuhan yang penting untuk saat ini. InBook X2 di sisi layar mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar Inbook X2 mendukung spektrum warna 100 persen sRGB (72 persen NTSC) yang disebut mampu menampilkan warna seakurat mungkin.



InBook X2 di bagian dalam juga dilengkapi prosesor mumpuni dari Intel untuk menunjang produktivitas pengguna, baterai kapasitas besar 50 Wh yang memberi daya tahan penggunaan sepanjang hari. Seri laptop terbaru Infinix hadir dengan sejumlah varian, mulai dari Inbook X2 Intel Core i7, i5 dan pilihan terendah dengan Intel Core i3 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4/256 GB dan 8/512 GB RAM/ROM. Infinix melepas seri InBook X2 terbarunya ini dengan harga termurah Rp 5,9 jutaan untuk varian dengan prosesor Intel Core i3.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru