NEWS

Monster Rawa Terlalu OP! Gloo Jadi Hero Dengan Presentase Win Rate Tertinggi di MLBB saat Ini!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meta di Mobile Legends tiap season atau musim memang bisa dikatakan selalu berubah-ubah. Bagaimana tidak, hanya hero-hero jungler seperti Hayabusa, Lancelot, YSS, dan lainnya yang setia menemani para pemain setianya di Land of Dawn. Untuk role lain sendiri kebanyakan pada saat ini memiliki hero yang berbeda tiap metanya. Meta kali ini untuk offlaner sendiri ada hero yang sempat tidak laku yakni Gloo yang saat ini menjadi prioritas pick karena sustainable serta durabilitynya di exp lane.

Gloo sendiri saat ini kita bisa lihat di website dari Mobile Legends menjadi hero dengan presentasi win rate tertinggi untuk tier Mythic 400 keatas. Gloo sendiri baru saja mendapatkan buff dari skill-skillnya sehingga membuat hero satu ini sangat kuat untuk dijadikan exp laner. Gloo saat ini memiliki rasio win rate sebesar 68,59% dengan rasio ban saat draft pick 43,1%.


Sumber: Mobile Legends

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Memang bisa dikatakan saat ini Gloo menjadi hero yang sangat menjengkelkan baik di early maupun late game. Kombinasi skill satu, dua, dan tiga dari Gloo sendiri bisa membuat hero-hero yang memiliki darah tipis akan langsung meninggalkan Land of Dawn dengan cepat.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru