NEWS

Lolos ke PMGC 2022, EVOS Reborn Tak Jadi Rombak Roster

Leonanda   |   Sabtu, 17 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah terpiluh menjadi salah satu dari tiga tim yang akan mewakili Indonesia di PMGC 2022 League: East November mendatang, EVOS Reborn tidak akan mengubah susunan pemainnya, loh kok bisa?

Usai hasil yang tidak maksimal di PMPL ID Fall 2022, Evos Reborn harus segera memikirkan strategi apa yang selanjutnya akan mereka pakai? Menjadi salah satu tim dengan beberapa nama besar, Evos Reborn sebenarnya digadang akan menampilkan sesuatu yang menarik untuk PMPL ID kali ini, tapi mereka gagal melangkah ke PMPL SEA.

Cukup menyedihkan memang melihat bagaimana Evos Reborn gagal memberikan yang terbaik Santer terdengar kabar bahwa Evos Reborn akan melakukan perombakan squad mereka.

Baca ini juga :

» Indomie Bakal Muncul di PUBG Mobile?
» Dapat menggunakan skill? Mode Baru PUBG Mobile Seperti Apa?
» Akhirnya Bisa Isi Bensin di PUBG Mobile!
» Bigetron Ace Juarai PMVB Season 2! BTR Mute Berikan Kunci Suksesnya!
» Anti-Cheat PUBG Mobile! Langsung Hilang Setengah Cheatersnya!

Banyak rumor “gila” beredar soal roster dari Evos Reborn, mulai dari KF, Lyzerg dan Laparr yang tengah menjalani proses evaluasi tim soal kinerja mereka di PMPl ID 2022, hingga Microboy dan juga Redface yang menjadi dua pemain tersisa dari Evos Reborn.



Spekulasi mengenai siapa yang akan mereka incar untuk persiapan PMPL ID selanjutnya juga mulai santer terdengar.

Tapi nampaknya isu-isu “gila” yang tengah menghantui Evis Reborn tidak akan terjadi dalam waktu dekat, sebab mereka terpilih menjadi wakil Indonesia dalam PMGC 2022 League: East.

Peraturan dari PMGC mengharuskan bahwa Evos harus tetap bermain dengan roster yang sama dengan apa yang mereka gunakan di PMPL ID.

Lalu bagaimana dengan strategi yang bisa kita bilang sama sekali tidak masuk dengan gaya permainan mereka? Nampaknya Evos Reborn harus mulai memikirkan strategi yang memang tidak efektif untuk bisa berlaga secara sempurna di PMGC 2022 kali ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru