NEWS

Windah Basudara Geram Karena Ada Konten Tik Tok yang Menyebarkan Rumah Tempat Tinggalnya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube.

Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Kali ini kita kembali dikejutkan dengan konten yang disajikan oleh sang Youtuber ini.

Namun, pada Instastorynya beberapa waktu lalu, Ia melakukan speak up mengenai konten Tik Tok yang menyebarkan mengenai rumah tempat tinggal Windah Basudara. Dalam Instastorynya, Ia berpesan kepada para followersnya hal tersebut adalah sesuatu yang bukan untuk dijadikan konten.


Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Memang benar apa yang dikatakan oleh babang Windah, tempat tinggalnya bukan merupakan bahan untuk konten, karena hal tersebut merupakan ranah yang sudah masuk privasi dan ketenangan seseorang, terlebih lagi, pada Instastorynya Ia juga mengatakan bahwa dirinya masih tinggal bersama orang tuanya.

Semoga siapapun wakil Indonesia nanti akan berjuang dengan maksimal dan berhasil meraih hasil tertinggi di ajang IESF World Championship 2022!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru