NEWS

Decades of Shaping the Future! Cooler Master Merayakan 30 Tahun Inovasi

Master-Fakry   |   Senin, 28 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cooler Master merayakan hari jadi ke-30 pada tanggal 17 November 2022, memperingati “Decades of Shaping the Future”. Dimulai dari awal yang sederhana sebagai produsen manufaktur solusi termal, Cooler Master telah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah perusahaan teknologi multi-segi yang didorong oleh inovasi, ketangkasan dan semangat. Dengan pandangan masa depan dan dengan pengejaran konstan terhadap pengembangan dan pembaruan, Cooler Master menyambut masa depan baru yang akan terbentang melampaui asal mulanya di komponen PC dan lebih luas lagi untuk merepresentasikan gaya hidup teknologi generasi baru.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Untuk menandai perayaan ke 30 tahun yang istimewa ini, Cooler Master telah mengembangkan edisi khusus 30th Anniversary Edition di semua lini produk favoritnya. Setiap model telah diberikan perlakuan khusus untuk memastikan setiap produk 30th Anniversary Edition menonjol dari yang lain. Dengan beberapa darinya mengusung warna Milestone Bronze atau Glitch Purple, serta pola-pola khas dari produk-produk masa lalu, edisi khusus 30th Anniversary Edition ini didesain untuk mudah dikenali.

Lini produk yang tersedia untuk edisi khusus ini jika dipadukan akan membentuk sebuah ekosistem dan tampilan yang unik. Menampilkan warna khas Milestone Bronze dan Glitch Purple, juga tampilan spesial lainnya, edisi spesial 30th Anniversary Edition dari Cooler Master ini merayakan semboyan Decades of Shaping the Future ke dalam bentuk visual unik.

Mencakup baik lini produk utama maupun katalog produk baru dari Cooler Master, edisi spesial 30th Anniversary Edition ini memberikan kesempatan luas bagi semua orang untuk dapat menikmatinya dari segala jenis produk dan harga yang tersedia. Tentu saja, untuk pengalaman terbaik, kombinasikan semua lini produk Cooler Master edisi spesial 30th Anniversary Edition.

30th Anniversary Edition Products

Category

PL360 Flux 30th Anniversary Edition

AIO Water Cooler

MA824 Stealth 30th Anniversary Edition

Air Cooler

Mobius 120P ARGB 30th Anniversary Edition

Fan

ErgoStand Air 30th Anniversary Edition

Laptop Stand

V1300 Platinum 30th Anniversary Edition

Power Supply

MK721 30th Anniversary Edition

Gaming Mouse

MM712 30th Anniversary Edition

Gaming Keyboard

MP511 XL 30th Anniversary Edition

Gaming Mouse Pad

Hybrid 1 30th Anniversary Edition

Chair

GD120 ARGB 30th Anniversary Edition

Desk

GM27-FQS ARGB 30th Anniversary Edition

Monitor

Cosmos Infinity 30th Anniversary Edition*

Case


Lebih jauh lagi, setiap pembelian produk Cooler Master edisi spesial 30th Anniversary Edition ini, akan disertakan dalam undian untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Cooler Master ORB X spesial 30th Anniversary Edition Glitch Purple Colourway.

Sumber: Siaran Pers Cooler Master Indonesia

Banyak video menarik dan juga giveaway di channel YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru