NEWS

Semakin Cantik dan Anggun, Inilah Bocoran Tampilan dari Aurora Revamp di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends, yang selalu menghadirkan inovasi menarik, kembali memanjakan pemainnya dengan revamp yang sangat dinantikan untuk salah satu heronya, Aurora. Para leaker telah menyebarkan bocoran menarik mengenai perubahan desain dan kemampuan skill Aurora, memberikan gambaran akan peningkatan yang luar biasa.

Dari bocoran yang beredar, terlihat bahwa Aurora mengalami transformasi visual yang luar biasa. Dengan sentuhan aksen biru es yang melambangkan esensi hero ini, Aurora menjadi lebih anggun dan menawan. Moonton sepertinya memberikan perhatian ekstra pada detail-detail kecil, menciptakan tampilan yang memukau bagi para pemain Mobile Legends.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Revamp tidak hanya terjadi pada tampilan fisik Aurora, tetapi juga pada kemampuan skillnya. Para pemain dapat bersiap-siap untuk menyaksikan perubahan signifikan dalam mekanika dan efek dari skill Aurora. Apakah itu peningkatan damage, efek tambahan, atau perubahan strategi penggunaan skill, revamp ini diharapkan memberikan nuansa baru dalam setiap pertempuran.

Aurora, dengan transformasinya yang memukau, menjanjikan pengalaman bermain yang lebih menarik dan seru di Mobile Legends. Revamp ini tidak hanya tentang penampilan luar, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengasah kembali strategi dan taktik menggunakan hero ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru