NEWS

HP yang Nyaris Sempurna! Bang David Gadgetin Puji POCO M6 Pro 4G, Rekomended Kalau Harganya 3 Jutaan

Rahmat Handiko    |   Kamis, 01 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

POCO Indonesia lagi gencar-gencarnya buat rilis HP baru. Beberapa minggu yang lalu mereka launching POCO C65 dan sekarang giliran POCO M6 Pro 4G juga bakal ikutan. Saat ini untuk harganya di luar Indonesia POCO M6 Pro 4G ini punya harga kurang lebih 200 dollar atau kurang lebih 3 jutaan.

Bang David Gadgetin yang udah unboxing POCO M6 Pro bilang kalau HP ini nyaris sempurna untuk kelas harga 3 jutaan.


Sumber: Youtube @Gadgetins

Pada paket penjualan ada POCO M6 Pro, softcase, SIM ejector, charger 67 watt, kabel type A to type C dan buku manual. POCO M6 Pro ini mendapatkan fitur yang sebelumnya belum ada di seri M. Misalnya 67 watt charging, terus ada OIS dan in display fingerprint itu juga pertama kali buat HP POCO seri M.

Fitur-fitur yang ditonjolin dari hp ini adalah layar 120hz full HD plus AMOLED, 67 watt charging baterai 5000 mAh, kamera 64 MP triple dengan OIS dan pakai prosesor MediaTek Helio G99.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video


Sumber: Youtube @Gadgetins

Pada bagian belakangnnya terdapat satu kamera 64 MP, satu kamera ultrawide, satu kamera gimmic dan satu flash. Sebelah kiri ada tombol power dan tombol volume. Bagian atas lumayan lengkap ada mikrofon, Infrared Blaster, speaker dan headphone jack. Pada sisi kiri ada SIM tray dan di bagian bawah ada speaker, ada port USB C dan microphone.

Layar HP ini 120hz full HD AMOLED dan brightness-nya peak-nya di 1300 Nit. Kalau dari miui-nya sendiri dia pakai MIUI Global 14.0.4 yang di custom ke Poco. HP ini juga udah punya rating IP54 jadi aman dari percikan air.

Untuk review lengkapnya bisa cek di video ini ya.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru