NEWS

MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MT4-Lost Honor, game yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu ini telah menjadi salah satu MMORPG fantasi open world terbaik di 2019. Untuk menarik perhatian komunitas, pihak developer sebentar lagi akan mengadakan event clan dungeon challenge. Disini MT4 Lost honor menantang kamu dan semua anggota clanmu untuk menaklukan boss yang ada di clan dungeon. kamu dan klanmu bukan hanya berlomba untuk menaklukan boss dengan cepat, tetapi juga ada tantangan lain yaitu merekam kekompakan kalian saat bermain dalam clan dungeon bersama. Disini kalian juga bisa menunjukan kekerenan kalian dalam bermain game MT4 untuk memenangkan Penghargaan pemain terbaik MT4.

Event ini akan dimulai pada hari ini 28 februari 2019 sampai tanggal 14 maret 2019, akan ada banyak hadiah buat kalian, caranya ikutannya mudah banget Rekam kekompakan kalian dan upload ke comment post FB event clan dungeon yang dimulai hari ini di FB resmi MT4 Lost Honor. Ikuti eventnya DI SINI atau dengan mengklik gambar event yang ada di bawah ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Tidak hanya pemain aktif dan hardcore dari komunitas saja, ada banyak juga YouTuber gamer dari Indonesia dan dari Malaysia yang lagi main di MT4-Lost Honor. Bagi kalian yang pengen main bersama YouTuber langsung saja download gamenya melalui link di bawah ini.

Setelah mengunduhnya, kamu juga bisa mengklaim reward spesial dengan reedem kode ini: AAALryBEuTRLYhmh. Untuk mengikuti update terbaru seputar gamenya, kamu juga bisa follow halaman Facebook resminya DI SINI dan Instagramnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru