NEWS

Bukan Cuma Grafis, Assassin's Creed 3 Remastered Akan Hadirkan Gameplay yang Lebih Dirombak

VolkanKaya   |   5 Hari yang lalu

Diumumkan sebagai bonus pembelian season pass dari Assassin's Creed Odyssey, siapa sangka jika Ubisoft masih menaruh perhatian pada Assassin's Creed III dengan mengembangkan versi remasternya. Lebih dari sekedar remaster standar, sepertinya Ubisoft ingin membangkitkan seri ketiganya ini dengan kualitas terbaik yang didambakan banyak fans.

Mendekati jadwal perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Ubisoft sendiri sudah memberikan segudang detail terbaru berupa trailer perdana serta bundle penjualan gamenya. Trailer terbarunya sendiri memperlihatkan peningkatan kualitas grafis dan beberapa scene ikonik dari game originalnya. Sebagai tambahan, mereka juga merilis video yang memperlihatkan highlight mengenai beragam perubahan baru yang mereka tawarkan di versi remaster ini.

Baca ini juga :

» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!
» Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Awal April, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'
» Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!

Jadi lebih dari sekedar remaster dengan peningkatan kualitas grafis yang lebih menawan, Assassin's Creed III Remastered akan menawarkan kepadatan crowd NPC yang lebih dominan, mekanisme free-aim saat menggunakan panah, tampilan mini-map yang lebih baik, opsi stealth yang lebih beragam dengan kemampuan untuk menarik perhatian musuh dari area tersembunyi. Lebih kerennya lagi, Connor juga dapat melakukan double assassination dalam keadaan silent.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed III Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru