NEWS

Bukan Cuma Grafis, Assassin's Creed 3 Remastered Akan Hadirkan Gameplay yang Lebih Dirombak

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 14 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan sebagai bonus pembelian season pass dari Assassin's Creed Odyssey, siapa sangka jika Ubisoft masih menaruh perhatian pada Assassin's Creed III dengan mengembangkan versi remasternya. Lebih dari sekedar remaster standar, sepertinya Ubisoft ingin membangkitkan seri ketiganya ini dengan kualitas terbaik yang didambakan banyak fans.

Mendekati jadwal perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Ubisoft sendiri sudah memberikan segudang detail terbaru berupa trailer perdana serta bundle penjualan gamenya. Trailer terbarunya sendiri memperlihatkan peningkatan kualitas grafis dan beberapa scene ikonik dari game originalnya. Sebagai tambahan, mereka juga merilis video yang memperlihatkan highlight mengenai beragam perubahan baru yang mereka tawarkan di versi remaster ini.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Jadi lebih dari sekedar remaster dengan peningkatan kualitas grafis yang lebih menawan, Assassin's Creed III Remastered akan menawarkan kepadatan crowd NPC yang lebih dominan, mekanisme free-aim saat menggunakan panah, tampilan mini-map yang lebih baik, opsi stealth yang lebih beragam dengan kemampuan untuk menarik perhatian musuh dari area tersembunyi. Lebih kerennya lagi, Connor juga dapat melakukan double assassination dalam keadaan silent.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed III Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru