NEWS

Hengkang dari The Prime, InYourdreaM Resmi Berseragam EVOS!

Bill13   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah keluarnya ia dari The Tigers, Muhammad 'InYourdreaM' Rizki banyak di spekulasikan akan berlabuh ke tim eropa meskipun pada akhirnya ia malah kembali ke salah satu tim lamanya yaitu The Prime.

Meskipun banyak orang yang sudah tahu bahwa IYD hanya bersifat sementara saja di dalam The Prime. Dalam pertandingannya terakhir bersama The Prime di turnamen ESL Indonesia Championship ia belum menorehkan hasil yang terbilang bagus dan malah timnya harus takluk dari BOOM.ID dengan skor telak 2-0.

Baca ini juga :

» Abed Sukses Jadi Pemain Dota 2 Pertama yang Mencapai 11.000 MMR!
» Ada Dugaan Pengaturan Skor di Pertandingan Adroit Versus Denique Pada Ajang Hephaestus Cup
» Penuh Lika Liku Kehidupan! 7 Skandal dan Kontroversi Terheboh dalam Dunia Esports
» Main Dengan Koneksi ala Anak Warnet, MidOne Bantu OG Mencuri 1 Poin dari Team Secret
» B8 Tim Bentukan Dendi Catatkan 10 Kekalahan Secara Beruntun di Pertandingan Resmi

View this post on Instagram

fhalawwww my dream 🤩

A post shared by inYourdreaM (@kikycassa7) on

Namun secara mengejutkan beberapa saat yang lalu IYD sempat terlihat menggunakan seragam EVOS, dan IYD pun seperti menanggapi hal tersebut dengan memposting dirinya di instagram beberapa jam yang lalu menggunakan seragam EVOS dan tampaknya hal ini seperti meresmikan bahwa ia telah di rekrut oleh EVOS divisi DOTA.

Selamat buat IYD semoga di dalam tim yang baru bisa memperoleh prestasi yang baik dan gemilang ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru