NEWS

Hengkang dari The Prime, InYourdreaM Resmi Berseragam EVOS!

Billy Mariza   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah keluarnya ia dari The Tigers, Muhammad 'InYourdreaM' Rizki banyak di spekulasikan akan berlabuh ke tim eropa meskipun pada akhirnya ia malah kembali ke salah satu tim lamanya yaitu The Prime.

Meskipun banyak orang yang sudah tahu bahwa IYD hanya bersifat sementara saja di dalam The Prime. Dalam pertandingannya terakhir bersama The Prime di turnamen ESL Indonesia Championship ia belum menorehkan hasil yang terbilang bagus dan malah timnya harus takluk dari BOOM.ID dengan skor telak 2-0.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!

View this post on Instagram

fhalawwww my dream 🤩

A post shared by inYourdreaM (@kikycassa7) on

Namun secara mengejutkan beberapa saat yang lalu IYD sempat terlihat menggunakan seragam EVOS, dan IYD pun seperti menanggapi hal tersebut dengan memposting dirinya di instagram beberapa jam yang lalu menggunakan seragam EVOS dan tampaknya hal ini seperti meresmikan bahwa ia telah di rekrut oleh EVOS divisi DOTA.

Selamat buat IYD semoga di dalam tim yang baru bisa memperoleh prestasi yang baik dan gemilang ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru