NEWS

Angelina Jolie Dikabarkan akan Mengambil Peran di Marvel Cinematic Universe

Billy Mariza   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya Marvel Cinematic Universe akan memasukkan bintang lain dalam jajaran para bintang dalam studionya. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Angelina Jolie sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan The Eternals, meskipun belum diketahui karakter seperti apa yang akan ia perankan.

Setelah berakhirnya Avengers: Endgame, dikabarkan Marvel akan memasuki fase 4 yang dimana akan di fokiskan dalam petualangan luar angkasa, serta akan ada hero-hero cosmic seperti Nova serta The Eternals.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

The Eternals merupakan bagian dari ras Celestial, sebuah ras alien bagaikan dewa dan bahkan lebih kuat daripada penduduk Asgard. Ras ini tinggal di Titan yang merupakan salah satu bulan dari planet Saturnus. Ras Celestial merupakan makhluk kosmik yang berperan besar di semesta komik Marvel, mereka menggunakan armor dan enggak pernah menunjukkan jati diri mereka sebenarnya.

Ras ini sudah pernah sempat di singgung di dalam film Guardians of Galaxy Vol.2 dimana Ego menunjukkan bahwa ia begitu kuat, dan hampir tak mungkin untuk dikalahkan. Menarik akan seperti apa Angelina Jolie menjadi seorang Celestials nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru