NEWS

Penuh Dengan Nuansa Halloween, Begini Bocoran Update Season 2 di Game Chess Rush!

Reza Alif   |   Kamis, 17 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para pemain Chess Rush pasti sudah banyak yang mengetahui akan Chess Rush akan melakukan update untuk Season 2. Update tersebut direncanakan akan keluar dalam waktu dekat ini di bulan Oktober, sekaligus merayakan Halloween.

Ya, Chess Rush memang akan membawa update Season 2 sekaligus menambahkan nuansa Halloween di dalamnya. Nah, untuk apa saja yang hadir di dalam game Chess Rush, beberapa bocoran sudah berhasil KotakGame dapatkan.

Baca ini juga :

» Bertahan Hampir 3 Tahun, Chess Rush Milik Tencent Resmi Akan Menutup Servernya Tahun Ini!
» Tencent Rugi Triliunan Imbas Dilarangnya PUBG Mobile dan Berbagai Aplikasi lainnya di India!
» PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!
» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Sukses di PC, Teamfight Tactics Siap Rilis di Mobile Tanggal 19 Maret 2020


Jadi, nantinya pada Season 2, sistem rank pada game akan diubah, seluruh mode game akan digabung seperti, mode klasik, mode turbo dan squad akan menghasilkan satu poin rank yang sama tapi, dengan jumlah yang berbeda agar game tetap seimbang.

Kemudian, setiap Season baru pastinya ada penurunan rank atau tier di setiap game, Chess Rush juga melakukan hal serupa, namun karena di Season 2 ada perubahan pengaturan rank, nantinya rank yang dipakai pada Season 1 adalah rank yang paling tinggi dari salah satu mode utama yang disebutkan sebelumnya. Dari peringkat tersebut lah rank kamu akan dihitung jumlah penurunannya.

Lalu buat yang hobi belanja item dalam game, tampaknya kamu harus segera memborongnya saat ini juga karena nantinya pada Season 2 item pada toko dan lotre yang kini masih ada di Season 1 akan segera dihapus.



Untuk fitur terbaru, kali ini Chess Rush menghadirkan mode baru bernama Bot Mode. Mode ini memang dikhususkan untuk para pemain yang ingin mencoba strategi yang mereka buat atau sekedar berlatih menggunakan beberapa combo dengan melawan para pemain bot, jadi rank kamu tetap aman.

Terakhir, seperti yang dikatakn sebelumnya, sehubungan dengan Halloween, Chess Rush akan menghadirkan desain dalam game dengan penuh nuansa serba Halloween, bahkan interface awal dari game ini pun juga mengikuti tema yang diusung.


Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian, dengan grafis yang lembut serta sentuhan penuh warna sehingga membuat siapapun yang memainkannya jadi merasa nyaman.

Chess Rush sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. Bagi kamu yang belum install, Chess Rush bisa unduh lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru