NEWS

Patahkan Kutukan Selama 2 Musim, EVOS SG Keluar Jadi Juara MPL Season 4

Citaaditya   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports memang memiliki tim Mobile Legends: Bang Bang yang bermarkas di Singapura. Sayangnya selama 2 Musim ke belakang, EVOS Esports SG harus puas duduk di kursi runner-up. Padahal mereka adalah squad nomor 1 di Singapura. Selalu saja mereka kalah dengan tim-tim besar asal Malaysia. Untuk Kotakers yang belum tahu, MPL di regional Malaysia dan Singapura memang sengaja disatukan.

Baca ini juga :

» Jadi Juara PINC 2019, EVOS Esports Malah Lepas Jeixy dan Jughead dari Divisi PUBG Mobile
» Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu
» Game Monopoli Kok RPG? Lord of Dice Server Asia Tenggara Sudah Siap Untuk Dimainkan
» Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game
» Raids & Puzzles: RPG Quest, Game Mobile Terbaru yang Gabungkan RPG dan Puzzle


Sumber: kakuchopurei.com

Kalah dari tim asal Malaysia, dua tim asal Singapura bertemu di Lower Bracket. Dua tim tersebut adalah EVOS Esports dan Resurgence. EVOS Esports sukses menghantam Resurgence 2-0 dan membuat mereka melaju ke babak final. Sementara Tim Todak Asal Malaysia menunggu di babak final. Tim Todak memang dijagokan keluar sebagai juara MPL Season 4.


Sumber: kakuchopurei.com

Awalnya EVOS Esports kalah dengan skor 2-0. Format pertandingan Best of 5 (BO5) membuat Todak harus menang 3-0 untuk memboyong piala MPL Season 4. Hebatnya, EVOS Esports bangkit dan menang dengan skor 3-2. Padahal, kondisi mereka diujung tanduk saat itu. Permainan dari Potato dengan Grangernya lah yang membalikkan keadaan. Akhirnya kutukan tersebut pecah di tahun 2019 ini.

Tak hanya itu, EVOS Esports juga berhak mewakili Singapura dalam gelaran M1 alias Mobile Legends: Bang Bang World Cup yang nantinya akan diadakan di Axiata Arena. Sedangkan Todak dan Axis Esports akan mewakili malaysia dalam gelaran tersebut. Patut ditunggu bagaimana aksi Kid dan kawan-kawan di M1 November nanti.

Sumber: kakuchopurei.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru