NEWS

Seorang Modder Ubah Serangan Katana di PUBG Layaknya Tebasan Tanjirou dari Kimetsu no Yaiba!

Billy Mariza   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Modding di dalam game merupakan tindakan yang masih simpang siur hingga sekarang, bisa jadi hal tersebut adalah hal yang ilegal maupun legal meskipun belum ada hukum yang pasti mengenai hal tersebut. Banyak mod-mod yang beredar terkesan nyeleneh bahkan aneh dan sering hadir di game triple AAA terutama game PC.

Salah satu game Battle Royale yang cukup populer juga tidak terhindarkan dari mod ini. Seorang YouTuber mengunggah video mod dari game PUBG berupa mod dari sebuah senjata yang ada di PUBG, yaitu Katana. Menariknya Katana tersebut bukan Katana biasa, melainkan Katana yang memiliki efek tebas seperti yang ada di anime Kimetsu no Yaiba.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Bahkan tebasan tersebut mirip sekali seperti yang dilakukan oleh Tanjirou ketika mengalahkan salah satu Oni yang ada di anime tersebut. Meskipun tidak diketahui darimana mod ini berasal, namun ini terlihat cukup keren. Apalagi Kimetsu no Yaiba memang anime yang sedang populer saat ini sehingga memberikan inspirasi para modder untuk membuat tebasan seperti yang dilakukan oleh Tanjirou.

Sumber: YouTube LuckyMan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru