NEWS

Mabar Mobile Legends, Ternyata ini Tiga Hero Favorit yang Disukai Ariel Noah

Reza Alif   |   Jumat, 24 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ariel Noah yang kerap menjadi buah bibir akhir-akhir ini karena langkahnya dalam membentuk tim esports The Pillars. Kemudian banyak orang penasaran ingin lebih tahu dan mengulik seperti apa sisi gamer dari seorang Ariel yang merupakan musisi papan atas di Indonesia.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Bersama The Pillars sendiri ia telah mendirikan divisi Free Fire, yaitu The Pillars Claymore. Ariel sendiri juga berambisi untuk membuat divisi game lainnya, seperti PUBGM dan Mobile Legends. Karena itu ia datang ke channel Its Viorell, selain untuk membuat konten ia juga bertujuan untuk menambah pengetahuan pada game Mobile Legends dan juga dalam rangka rencana mencari pemain.

Pada sesi konten tersebut, Ariel pun mengaku baru bermain Mobile Legends selama dua minggu, karena memang seperti yang kita tahu, Ariel memang lebih sering bermain game PUBG MOBILE dengan nick Kubiga. Tapi, meski baru dua minggu, ia mengaku memiliki tiga hero favoritnya.

Ketiga Hero tersebut adalah Bane, Tigreal dan Baxia. Dari ketiganya tersebut Ariel juga mengatakan sejauh ini sangat menyukai Bane karena jarak serang yang cukup jauh. Ariel juga mengatakan tengah mencari talent untuk divisi Mobile Legends yang akan ia bentuk.

Sumber: YouTube Its Viorell

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru