NEWS

Bau Bawang dan Malas Mandi? Arknights, Hadirkan Sabun Bergambar Waifu untuk Para Wibu

Reza Alif   |   Senin, 09 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para Wibu adalah sekelompok komunitas pecinta apapun yang berbau anime atau manga. Namun, di Indonesia para Wibu sering dikaitkan dengan 'bau bawang', karena tak jarang para wibu ini memang memiliki bau 'khas' saat kita bertemu dengannya, khususnya saat di event.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Ini dikarenakan beberapa orang wibu, malas untuk mandi ataupun tidak mandi dengan bersih, karena terlalu terobsesi dan terus-terusan menghabiskan waktunya hanya untuk menonton anime, bermain game, ataupun membaca manga kesukaan mereka, apalagi jika mereka menyukai salah satu karakter.

Karena itu Arknights, game mobile asal Tiongkok, yang dirilis di Jepang oleh Yostar, akhirnya merilis produk merchandise yang berupa sabun mandi. Di dalam sabun itu terdapat gambar karakter waifu dari Arknights dengan penampilan menggunakan handuk mandi.

Tujuannya tentu saja sabun ini agar membuat para wibu agar lebih rajin untuk mandi dan membersihkan tubuh mereka, sekaligus menghadirkan sensasi mandi bersama waifu yang mereka cintai.

Sumber: Sora News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru