NEWS

Respawn Entertainment Disinyalir Siapkan Apex Legends Mobile Untuk Akhir Tahun 2020

Cita Aditya   |   Jumat, 02 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Respawn Entertainment sempat meledak di awal 2019. Dengan game Apex Legends yang saat itu bersaing ketat dengan PUBG dan Fortnite. Game Battle Royale ini mengandalkan skill dari setiap Legends yang mereka miliki. Mengambil Universe dari Titanfall, Apex Legends nyatanya bisa mengambil hati para pecinta Battle Royale.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Sumber: Respawn Entertainment YouTube

Jika menilik ke belakang, Respawn Entertainment memang tidak menampik bahwasanya Apex Legends ke depannya akan memiliki fitur crossplay dan Port Versi Mobile. Namun, pekerjaan itu masih sedikit rahasia. Hingga beberapa fans yang jeli melihat adanya tulisan sedang mengembangkan game mobile di website resmi mereka. Hal ini mungkin merujuk kepada Apex Legends Mobile.

Tak hanya itu, mereka juga sedang mencari orang yang paham dengan sistem transaksi mikro. Memang transaksi mikro di Apex Legends dianggap kurang memuaskan penggemar. Harganya yang cukup mahal dan kurangnya kosmetik bagus adalah penyebabnya. Namun, kita masih harus menunggu spekulasi ini ya. Karena belum ada pemberitahuan resmi dari Respawn Entertainment sendiri.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Apex Legends Mobile ini bagus untuk dimainkan?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru