NEWS

Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha

Reza Alif   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi pelatih Bigetron Alpha pada satu season di MPL ID Season 6, Amoux bisa disebut sebagai yang terbaik dalam membawa tim Mobile Legends ini. Pasalnya, di tangan Amoux, Bigetron Alpha berhasil finish di posisi ketiga. Sayangnya, setelah kegagalan di MPLI kemarin, merupakan pertandingan pertama Amoux bersama tim tersebut.

Baca ini juga :

» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Beli Mystery Box Senilai IDR10 Juta, Jess No Limit Kebanjiran Barang-Barang Wibu!

Lantas, pelatih pengganti dari Bigetron Alpha pun menjadi pertanyaan banyak orang, pastinya orang yang akan mengganti Amoux harusnya pelatih ternama demi melampaui pencapaiannya. Dan kemudian satu nama tenar pun mencuat, di sela farewell pengumuman farewell dari Amoux.

Orang tersebut adalah Ryan KB, yang kita tahu adalah analis di gelaran MPL ID. KB sendiri memang diketahui pernah melatih tim Victim Esports hingga berhasil memenangkan kejuaraan MDL pada season yang pertama, ia juga sempat menjadi analis untuk Timnas Mobile Legends saat SEA Games 2019. Kabar ini juga diperkuat dengan momen pertemuan KB dengan Renbo, mantan anak asuhnya di Victim yang kini bermain untuk Bigetron Alpha. Disinyalir, pertemuan ini adalah pembahasan mengenai posisi pelatih Bigetron Alpha yang akan diisi oleh KB.

Tapi, berdasarkan wawancara ONE Esports, KB membantah bahwa ia adalah pelatih kepala baru untuk tim robot merah tersebut. KB berkata bahwa pertemuannya hanya sekedar pertemuan antara guru dan murid saja, sekaligus curhat, karena Renbo baru saja menerima kekalahan telah di MPLI, hingga membuat timnya harus angkat kaki lebih awal.

Jadi, kira-kira apakah KB memang benar akan melatih Bigetron Alpha? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru