NEWS

Menyambut Worlds! Wild Rift Resmi Umumkan Turnamen Skala Internasional Pertamanya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku publisher dan developer dari League of Legends Wild Rift mengumumkan mengenai turnamen resmi berskala global pertama yang mereka buat bagi Wild Rift. Turnamen ini diumukan melalui media sosial resmi dari Wild Rift itu sendiri.


Turnamen Wild Rift berskala global pertama ini akan berlangsung pada 13 November 2021 sampai dengan 21 November 2021. Turnamen ini akan dinamakan Horizon Cup dan akan dilaksanakan secara offline di Singapura. Pembagian peserta dari Horizon Cup ini akan diambil dari turnamen regional yang sudah diselenggarakan oleh Riot Games sendiri seperti Icon Series SEA, Origin Series, Summoner Series, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Horizon Cup ini kemungkinan akan jadi ajang pemanasan sebelum diadakannya Worlds Wild Rift. Indonesia sendiri sedang berjuang melalui tim MBR Esports dalam ajang Icon Series SEA untuk mendapatkan slot ke Horizon Cup tersebut. Goodluck MBR Esports!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru