NEWS

ROG Swift 360Hz dengan NVIDIA G-SYNC dan Teknologi Reflex Terpilih Sebagai Monitor Resmi DOTA 2 TI10

Master-Fakry   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa ROG Swift 360Hz PG259QNR telah terpilih sebagai monitor gaming resmi dari turnamen DOTA 2 The International 10. Tim terbaik dunia akan berkumpul di Bucharest, Rumania, selama 10 hari untuk bersaing memperebutkan hadiah tempat pertama senilai lebih dari USD 15 juta. Total hadiah yang digalang secara crowd-funded mencapai rekor USD 40 juta dan terus bertambah. Tujuh pemain pemenang teratas masing-masing akan mendapatkan lebih dari US$1 juta, dan tim yang menempati posisi terakhir akan pulang dengan lebih dari USD 100.000.

Pemain papan atas membutuhkan peralatan terbaik, dan mereka akan bermain di layar ROG Swift 360Hz PG259QNR terbaru dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC® dan NVIDIA Reflex yang menghadirkan latensi minimal, kejernihan gerakan tak tertandingi, dan kecepatan tinggi untuk pengalaman DOTA definitif 2 yang definitif.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Monitor gaming terbaik

ROG Swift 360Hz PG259QNR adalah monitor gaming terbaik di kelasnya – menawarkan kehalusan, kejernihan gerakan, dan responsivitas yang tiada duanya. Dan performa inilah yang membuatnya mendapatkan prestise sebagai monitor resmi untuk DOTA 2 The International 10. Swift 360Hz PG259QNR menawarkan kecepatan refresh 50% lebih cepat dibandingkan tampilan 240Hz generasi sebelumnya, dengan kecepatan refresh 360Hz-nya yang memberikan kenyamanan dan visual yang halus bagi para gamer, yang memungkinkan mereka untuk menentukan posisi musuh dan melacak gerakan dengan mudah. Menjalankan game dengan kecepatan tersebut dapat menyebabkan fluktuasi frame rate, tetapi fitur penting seperti G-SYNC membantu menjaga semuanya tetap lancar bahkan dalam pertempuran yang paling panas.

Bagian tepi yang tajam, tidak ada gerakan kabur, dan ghosting minimal memungkinkan gamer untuk menganalisis dengan jelas aksi dalam game yang sedang berlangsung di depan mereka. Respon piksel adalah waktu yang diperlukan piksel untuk bertransisi dari satu warna ke warna berikutnya, dan respon panel cepat yang diberikan oleh Swift 360Hz PG259QNR sangat penting untuk membersihkan dan menjernihkan visual bergerak. Teknologi NVIDIA G-SYNC Variable Overdrive yang tertanam menyetel waktu respon panel untuk kejernihan gerakan terbaik pada frame rate apa pun.


Latensi sistem menentukan lamanya waktu yang diperlukan sebuah klik mouse terjadi dalam game dan ditampilkan di layar. Semakin rendah latensi sistem, semakin banyak respon gerakan dalam game. Layar berkemampuan NVIDIA G-SYNC ROG 360Hz seperti Swift 360Hz PG259QNR menghadirkan latensi yang sangat rendah dan menampilkan NVIDIA Reflex - satu-satunya teknologi pengukuran latensi di dunia. Gamer dapat menyetel pengaturan dalam game dengan penganalisis NVIDIA Reflex dan yakin mereka memiliki latensi sistem terendah.

Swift 360Hz PG259QNR menyertakan ROG Desk Mount Kit untuk membantu gamer mendapatkan ruangan yang lebih luas di meja. Kit ini memiliki braket C-clamp yang sesuai dengan meja atau permukaan meja setebal 8 cm, dan termasuk bantalan untuk melindungi permukaan meja. Setelah dikencangkan dan dikunci pada tempatnya, pengaturan terakhir sangat mudah, yaitu dengan pemasangan lengan monitor masuk ke dalam braket.


Menangkan Swift 360Hz PG259QNR

ROG juga memberikan Swift 360Hz PG259QNR selama turnamen. Penggemar ROG dan DOTA 2 hanya perlu mengunjungi Facebook, Twitter, atau Instagram ROG Global dan mengomentari tim mana yang menurut mereka akan memenangkan DOTA 2 The International 10. Pendaftaran dibuka mulai 6-12 Oktober 2021 dan satu pemenang akan dipilih secara acak di akhir acara.

Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga Monitor ASUS ROG Swift 360Hz PG259QNR, silakan hubungi perwakilan ASUS di kotamu.

Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru