NEWS

Pemimpin Narrative Designer Halo Infinite Hengkang Dan Bergabung Dengan Riot Games!

Billy Mariza   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebulan lebih setelah perilisan Halo Infinite, Aaron Linde selaku Pemimpin Narrative Designer mengumumkan bahwa ia meninggalkan developer 343 Industries untuk meniti karirnya di tempat dan suasana baru. Setelah beberapa waktu, Linde akhirnya kembali mengumumkan kemana arah selanjutnya baginya, yaitu Riot Games.

Melalui cuitan twitter nya, Linde mengatakan bahwa kini ia resmi bergabung dengan Riot Games, developer dibalik game-game populer seperti League of Legends dan Valorant. Linde bergabung dalam bagian R&D atau Research and Development, dimana tim tersebut berfokus dalam pengembangan awal untuk suatu game baru.

Baca ini juga :

» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!
» Demo Project L akan hadir di EVO Japan 2024!
» Terinspirasi dari Thailand! VALORANT Ungkapkan Drift, Map Team Deathmatch Terbaru!
» Terbaik di Bidangnya! Inilah Beberapa Persamaan Faker dan Lionel Messi
» Riot Games Umumkan Band Virtual Baru 'HEARTSTEEL,' Tampilkan Para Champion Versi Baru!

Aaron Linde sendiri memiliki pengalaman di berbagai studio dan developer terkenal. Sebelum 343 Industries, ia pernah bekerja dengan studio seperti Bungie, ArenaNet, dan GearBox. Linde mengakui bahwa cukup sulit baginya untuk meninggalkan 343 Industries, dan ungkapnya jika hasil kerjanya dalam Halo Infinite merupakan bentuk pencapaian tertinggi sepanjang karirnya.

Belum ada informasi mengenai apakah projek yang sedang dikerjakan oleh Linde, namun pastinya ia akan terlibat dalam game-game Riot Games selanjutnya.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru