NEWS

Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 28 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sifat tegas ditunjukkan oleh penyelenggara dari PMPL Indonesia Season 5. Bagaimana tidak, tim yang lolos ke babak final qualifier yakni ACS Esports haru mengalami nasib buruk karena didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5 karena belum memenuhi syarat rank untuk para peserta PMPL Indonesia Season 5. Hal itu sendiri langsung disampaikan oleh pihak dari PUBG Mobile sendiri dengan memberikan slot ke DG Esports.

“PENGUMUMAN PENGUMUMAN🚨
Berdasarkan keputusan panitia PMPL ID S5 Qualifier, kami harus mendiskualifikasi tim ACS Esports dikarenakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia. 👊
Maka dari itu, kami memberikan slotnya kepada tim close qualifier yang berada di peringkat 13, namun karena LKC Esports juga tidak memenuhi persyaratan yang diberikan panitia maka kami memberikan slot itu kepada tim DG Esports yang berada di peringkat 14.” Tulis @pubgmobile.esports.id pada caption postingan Instagram mereka.


Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Keputusan ini sendiri sudah tidak dapat diganggu gugat karena memang peraturan tertulis yang ada di rules PMPL Indonesia. Pihak dari ACS Esports sendiri sudah mengklarifikasi bahwa mereka juga mengakui kesalahannya tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru