NEWS

Versi Terbaru GTA 5 Pastikan Akan Menghapus Konten Berbau Transgender!

Erik Gani   |   Rabu, 20 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menilik waktu, tak terasa jika jangka hidup dari GTA 5 telah mencapai 3 generasi konsol, mulai dari PS3 hingga kini mencapai PS5. namun sayang jangka hidup ini harus ikut beradaptasi dengan jaman. Di era dimana segala topik semakin sensitif, GTA 5 didapati telah memangkas sejumlah konten yang menyinggung beberapa pihak.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Konten yang dipangkas ini adalah beberapa konten yang berbau transgender. Seperti yang telah dikumpulkan oleh seorang admin forum GTA Kristy Cloud, GTA 5 telah memangkas sejumlah konten yang berbau transgender, seperti karakter drag queen di area Cockatoos Bar.

Selain hilangnya karakter tersebut, beberapa dialog yang membicarakan berbagai candaan berbau transgender di GTA 5 telah dipangkas.

Hal ini tentu menjadi sedikit ironis, dimana dahulu Rockstar dengan seri GTA adalah satu mercusuar yang tak takut dengan segala gesekan masyarakat, kini harus mengikuti arus masyarakat agar tidak tergerus jaman.

Sumber: Reddit
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru