NEWS

Jadikan Twitter Palugada! Elon Musk Kabarnya Akan Buat Fitur Trading di Aplikasi ini!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 04 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Media sosial telah mengubah cara kita berinteraksi, mendapatkan informasi, dan bahkan berinvestasi. Salah satu sosial media yang sangat populer, Twitter, kabarnya akan mengalami transformasi besar dengan kehadiran fitur trading.

Kabar ini tentu saja tidak luput dari perhatian banyak orang, terutama karena keterlibatan tokoh ternama, Elon Musk. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang rencana pengembangan fitur trading di Twitter dan dampaknya pada dunia media sosial serta pasar keuangan.

Nama Elon Musk tidak perlu diragukan lagi dalam hal inovasi dan pengembangan teknologi. Sebagai tokoh di balik perusahaan seperti Tesla dan SpaceX, Musk telah membuktikan kemampuannya untuk mengubah lanskap industri. Kabar tentang keterlibatan Musk dalam pengembangan fitur trading di Twitter tentu saja menarik banyak perhatian, mengingat rekam jejaknya dalam menghadirkan terobosan baru.

Apabila kabar mengenai fitur trading di Twitter ini benar adanya, maka hal ini berpotensi mengubah cara orang berinvestasi. Dengan lebih dari ratusan juta pengguna aktif harian, Twitter dapat menjadi wadah yang sangat luas untuk berbagai aktivitas keuangan. Pengguna tidak hanya akan dapat memantau berita dan tren pasar keuangan, tetapi juga melakukan transaksi secara langsung.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dampaknya tidak hanya terbatas pada individu, tetapi juga pada perusahaan-perusahaan yang dapat memanfaatkan platform ini untuk berinteraksi dengan investor dan masyarakat secara lebih langsung dan transparan.

Oleh karena itu, apapun bentuk fitur trading yang akan dikembangkan oleh Twitter di masa depan, pengguna tetap perlu melengkapi diri dengan pengetahuan dan wawasan yang cukup sebelum terlibat dalam aktivitas perdagangan atau investasi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru