NEWS

Alter Ego Masih Belum Menang, Pak Pulung Sebut Mereka Telat Beradaptasi dengan Patch Baru!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 09 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa dari Alter Ego Esports pada MPL Indonesia Season 12 hingga minggu ketiga berakhir bisa dikatakan cukup mengenaskan, mereka masih belum mampu memenangkan pertandingan sama sekali dari total lima pertandingan yang telah mereka mainkan. Penampilan Alter Ego Esports bisa dikatakan tidak buruk, karena mereka berulangkali berhasil memenangkan early game dan akhirnya terkena comeback.

Kru KotGa yang menanyakan mengenai Alter Ego ke Pak Pulung mengenai hal tersebut mendapatkan jawaban bahwa menurut Pak Pulung kekutangan Alter Ego Esports saat ini adalah telat beradaptasi dengan patch yang baru.

"Sebelumnya kita tahu bahwa Alter Ego Esports selalu kena nerf kalau ada update patch besar-besaran. Seperti beberapa season sebelumnya mereka winstreak terus kena update patch akhirnya lose streak. Nah buat sekarang kan update patch duluan dan bener aja mereka kena nerf duluan. Mereka sebenernya tinggal adaptasinya aja, karena Alter Ego bisa dikatakan salah satu tim yang adaptasinya lambat, tapi nanti mereka bakal panas. Nah, ditambah mereka ada yang baru comeback dan ada beberapa statement dari coach bahwa kalau pemain yang baru turun gunung ke skena kompetitif bukanlah hal yang mudah." Ucap Pak Pulung.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Setiap tim harus siap untuk menghadapi perubahan dalam game dan terus memperbarui strategi mereka untuk tetap bersaing. Meskipun sedang mengalami tantangan, Alter Ego menunjukkan tekad untuk bangkit kembali. Pada meta yang terus berubah ini, kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat adalah kunci untuk mempertahankan keunggulan dan meraih kemenangan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru