NEWS

Tanjiro Bakal Jump Shot di Bermuda! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Kimetsu No Yaiba!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena Free Fire semakin memanjakan pemain setianya. Bagaimana tidak, mereka mengumumkan akan berkolaborasi dengan anime dan manga kenamaan yakni Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer. Kolaborasi ini akan membawa karakter-karakter ikonik dari serial anime yang populer, Kimetsu No Yaiba, ke dalam dunia permainan Battle Royale yang mendebarkan.

Salah satu pengumuman terbesar dari kolaborasi ini adalah kehadiran Tanjiro Kamado, protagonis utama dari Kimetsu No Yaiba, sebagai karakter yang dapat dimainkan di dalam permainan Free Fire. Tanjiro akan membawa gaya pertarungannya yang unik dan teknik-teknik khasnya ke dalam medan perang di Bermuda.

Tidak hanya Tanjiro, beberapa karakter lainnya juga akan hadir dalam permainan, akan ada tiga karakter lainnya yang bisa ber jumpshot ria di Bermuda. Tiga karakter tersebut adalah Zenitsu, Inosuke, dan Nezuko. Kemungkinan besar keempat karakter kolaborasi ini akan menjadi skin karakter yang ada di Free Fire.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Selain itu, pemain Free Fire akan memiliki kesempatan untuk mengoleksi beragam item in-game yang terinspirasi oleh Kimetsu No Yaiba. Dengan pengumuman kolaborasi yang menggembirakan ini, para pemain Free Fire dan penggemar Kimetsu No Yaiba memiliki banyak hal untuk dinantikan.

Kolaborasi ini tidak hanya menggabungkan dua dunia yang disukai, tetapi juga memberikan pengalaman yang segar dan seru di dalam permainan Free Fire. Jadi, siapkan diri Anda untuk melihat Tanjiro meluncurkan "jump shot" yang epik di Bermuda dan nikmati petualangan seru dalam kolaborasi ini yang pasti akan menggetarkan para pemain.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru