NEWS

Kalah Lawan AURA Fire, Coach Adi Sebut ONIC Jadi Termotivasi Untuk Cari Ilmu Baru!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kekalahan ONIC Esports atas AURA Fire bisa dikatakan mengejutkan. ONIC Esports yang notabene juara asia tenggara dan sangat sulit dikalahkan, harus mengakui keunggulan AURA Fire yang baru kedatangan pemain baru.

Karena hal ini, coach dari ONIC Esports sendiri yakni Adi mengatakan bahwa dirinya senang ONIC Esports akhirnya bisa kalah dan hal tersebut menjadi alasan berkembangnya ONIC Esports untuk mencari ilmu-ilmu baru di Mobile Legends.

"Karena kekalahan ini, aku sama coach Yeb emang lagi nyari ilmu baru lah. Kita emang butuh improvement, karena kita nggak pengen banbget dikejar lah, bahasanya jadi kayak kita banyak coba sesuatu juga. Even, yang pertandingan kemarin tuh juga banyak coba, tapi overall kita bakal tetap improve lah di season 12 ini." Ucap Coach Adi.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Sejatinya, yang dilakukan oleh ONIC Esports memang sebuah keharusan, untuk menjadi tim yang kembali tak terkalahkan dan kuat, tim harus memiliki banyak strategi agar tidak terkejar oleh para pesaingnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru