NEWS

Elon Musk Tawarkan Kepada Zuckerberg Untuk Melaksanakan Duel Tinju Terbesar Abad Ini Di Kediaman Mark!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 15 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah kisah yang penuh drama dan kontroversi, dua tokoh terkenal dunia teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, dikabarkan terlibat dalam perselisihan yang cukup panas. Kabar terbaru yang mengguncangkan dunia adalah tawaran Elon Musk kepada Mark Zuckerberg untuk melangsungkan duel tinju epik di kediaman Mark sendiri. Tawaran ini menciptakan gelombang perbincangan dan spekulasi di kalangan penggemar keduanya serta publik secara umum.

Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana perselisihan ini dimulai, namun persaingan antara Musk dan Zuckerberg dalam dunia teknologi telah lama menjadi sorotan. Keduanya memimpin perusahaan-perusahaan besar yang memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan teknologi, yaitu Tesla yang dipimpin oleh Elon Musk dan Facebook (sekarang Meta) yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg.


Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!

Tawaran untuk melangsungkan duel tinju di kediaman Zuckerberg mungkin terdengar seperti langkah yang drastis dan aneh. Pernyataan Musk yang ingin memberikan "pelajaran" kepada Zuckerberg juga menambah api dalam drama ini. Belum jelas apa maksud dari pernyataan ini, apakah itu terkait dengan persaingan bisnis mereka di dunia teknologi atau memiliki aspek personal yang lebih dalam. Namun, pernyataan tersebut menarik perhatian publik dan media, semakin membesarkan skala kontroversi ini.

Walaupun kabar ini telah menghebohkan, kita perlu diingat bahwa belum ada konfirmasi resmi dari Elon Musk maupun Mark Zuckerberg mengenai tawaran ini. Kemungkinan besar ini hanyalah satu lagi bentuk kelucuan atau permainan kata dari Musk yang sering kali tampil di media sosial dengan komentar-komentar yang menarik perhatian.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru