NEWS

Semakin Dingin! Team RRQ Berhasil Kuasai Puncak Klasemen MPL Indonesia Season 12 Minggu Kelima!

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 12 minggu kelima telah selesai dan berbagai kejutan terjadi pada minggu kelima ini. Hal yang paling mengejutkan adalah kekalahan ONIC Esports yang sedang mencoba roster baru dari tim yang saat ini sedang naik performanya yakni GEEK Fam. GEEK Fam sendiri berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-0.

Karena hal tersebut, pada minggu ini ONIC Esports yang merupakan juara paruh musim harus tergusur posisinya dari puncak klasemen oleh Team RRQ. Team RRQ sendiri berhasil menang di dua pertandingan yang mereka mainkan pada minggu ini yakni 2-1 dari Alter Ego Esports dan AURA Fire yang membuat mereka berhasil meraih delapan kemenangan, berbeda satu kemenangan dari ONIC Esports yang mengumpulkan tujuh kemenangan.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Persaingan seru terjadi pada posisi perebutan jatah playoff, mulai dari peringkat 3 yang dihuni GEEK Fam hingga peringkat 9 yang dihuni Alter Ego Esports masih memiliki kesempatan besar untuk lolos ke playoff MPL Indonesia Season 12. Namun, Alter Ego Esports harus menang dari seluruh pertandingan yang mereka mainkan, mengingat mereka memiliki pertandingan paling banyak dari tim lainnya yakni 12.

MPL Indonesia Season 12 kali ini merupakan ajang MPL Indonesia yang paling seru, karena pada ajang kali ini semua tim saling bisa mengalahkan. Bahkan, ONIC Esports yang dicap sebagai tim tak terkalahkan, pada season ini mereka sudah kalah tiga kali dari AURA Fire, Team RRQ, dan GEEK Fam.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru