NEWS

Device Remote Play Pertama dari Sony, 'PlayStation Portal' Resmi Rilis Tahun Ini Dengan Harga USD 199.99

Bagas Prawira   |   Kamis, 24 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Mei, Sony sempat memberikan sekilas tentang device remote play PS5 dengan nama Project Q yang sekarang disebut PlayStation Portal remote player, dan earbuds nirkabel yang disebut Pulse Explore. Hari ini, Sony akhirnya resmi berbagi lebih banyak detail tentang produk-produk ini dan mengungkapkan headset PlayStation over-the-ear baru, Pulse Elite. Baik Pulse Elite maupun Pulse Explore memberikan audio lossless rendah latency dari PS5 dan PlayStation Portal menggunakan teknologi wireless, PlayStation Link.

PlayStation Portal remote player membawa pengalaman baru mencakup fitur utama dari kontroler wireless DualSense, termasuk adaptif trigger dan haptic feedback. Layar LCD berukuran 8 inci yang cerah mampu mencapai resolusi 1080p pada 60fps, menyediakan pengalaman visual definisi tinggi yang diharapkan dari game-game berkualitas tinggi yang dibuat oleh pengembang kelas dunia.



Pulse Elite dan Pulse Explore terhubung langsung dengan PlayStation Portal dengan memanfaatkan teknologi audio wireless baru ini, yaitu PlayStation Link. Inovasi ini memberikan audio tanpa latensi, lossless, dan kemampuan beralih dengan mudah antara beberapa host PlayStation Link seperti PS5 dengan adapter USB dan PlayStation Portal.

Ketika menggunakan Pulse Elite dan Pulse Explore dengan PS5, adapter USB yang disertakan dengan setiap headset dan earbuds diperlukan untuk PlayStation Link. Adapter USB PlayStation Link juga akan dijual terpisah sebagai produk mandiri, dan dapat digunakan di PC dan Mac, sehingga pemain dapat menghubungkan Pulse Elite atau Pulse Explore untuk mengalami audio lossless dan rendah latensi yang sama.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru