NEWS

Balik ke Kompetitif! Kevin "Xccurate" Susanto Diresmikan Jadi Roster T1 Valorant!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 12 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Kevin "Xccurate" Susanto bisa dikatakan bukanlah nama yang asing di kalangan penggemar esports Indonesia. Ia merupakan legenda Counter Strike Global Offensive yang kerap kali membanggakan nama Indonesia di dunia CS:GO internasional. Namun, Xccurate pada beberapa waktu lalu memutuskan untuk beristirahat dari skena kompetitif CS:GO dan fokus sebagai streamer Valorant serta sempat menjadi roster di Dewa United Valorant.

Dirinya sendiri sempat memberikan kode bahwa ia sangat ingin bermain di skena kompetitif Valorant dan benar saja, hari ini (12/09), Xccurate diresmikan oleh Team T1 untuk menjadi roster tim tersebut pada VCT APAC musim depan. Team T1 sendiri bisa dikatakan baru saja dirombak setelah kegagalan mereka pada ajang Valorant Champions.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Pengumuman masuknya Xccurate ke roster Valorant Team T1 diumumkan melalui media sosial milik T1. Xccurate diperkenalkan bersama dua pemain lainnya yaitu King serta Izu untuk mengarungi VCT APAC season selanjutnya.

Dengan kedatangan Xccurate serta dua pemain lainnya ke T1, pastinya diharapkan tim ini dapat berbuat banyak serta bisa menghilangkan dominasi dua tim yang sangat kuat di region APAC yaitu Paper Rex serta DRX. Kedua tim ini bisa dikatakan saat ini menjadi yang terkuat, terlebih lagi Paper Rex dikabarkan akan merekrut mega bintang Indonesia yakni Monyet dari Global Esports untuk musim depan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru