NEWS

Ada yang Baru Nih! Notifikasi Kill dari Team RRQ Akan Segera Hadir di Land of Dawn?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 15 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ menjadi satu-satunya yang masih belum mendapatkan notifikasi kill esklusif di in game Mobile Legends karena adanya satu hal yang tidak bisa disebutkan secara detil oleh mereka. Akhirnya, setelah sebulan notifikasi kill tim-tim lain dijual secara masif dan Team RRQ masih belum mendapatkan hal tersebut, kabarnya mereka akan mendapatkan notifikasi kill tersebut pada tanggal 19 September 2023 nanti.

Pengumumuman akan hadirnya notifikasi kill khusus Team RRQ tersebut diumumkan oleh media sosial dari Team RRQ. Dalam postingan terbarunya, kita diperlihatkan mengenai siluet dari notifikasi kill milik Team RRQ.

"Bakalan ada item penambah damage, kegantengan, sekaligus mood booster nih dari RRQ.
Tungguin di 19 September guys, jangan sampai keskip." Tulis Team RRQ.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Notifikasi kill dari Team RRQ sendiri bisa dikatakan merupakan yang paling ditunggu oleh para penggemar Mobile Legends. Karena, Team RRQ merupakan tim yang memiliki fans terbanyak saat ini di Indonesia. Hal itu sendiri juga diikuti dengan rataan penonton tertinggi pada siaran langsung MPL Indonesia Season 12.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru