NEWS

Laku Keras! Tiket Final Upper Bracket MPL ID S12 Sudah Terjual Habis!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 15 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Playoffs Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 12 akan segera bergulir pada 11-15 Oktober mendatang di Britama Arena, Jakarta Utara. Saat ini, penyelenggara telah secara resmi mengumumkan jadwal penjualan dan juga harga tiket yang dijual.

Tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu mythic dan legend yang harganya dimulai dari Rp 59 ribu. Tidak usah kalian ragukan lagi mengenai antusias penikmat MPL Indonesia, hal ini dapat terlihat dari penjualan tiket playoffs ini. Sejak penjualan tiket dibuka pada 13 September lalu, tiket early bird untuk final upper bracket sudah ludes terjual baik kategori legend maupun mythic. Bukan cuma itu, tiket semifinal lower bracket juga sudah habis.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

"Jangan sampai kehabisan bagi kalian yang ingin mendukung tim kesayangan di playoffs, atau jika ingin menyaksikan serunya pertarungan perebutan gelar MPL ID S12 dan dua tim yang akan lolos ke Kejuaraan Dunia M5. Saat ini, dua stage sudah sold out namun jangan khawatir karena masih ada empat stage (untuk enam pertandingan) mulai dari hari pertama hingga hari ketiga playoffs untuk semifinal lower bracket," ujar Azwin Nugraha, Esports Marketing Communication Manger Moonton Indonesia.
Tiket playoffs MPL ID S12 bisa didapatkan secara online melalui Blibli yang juga menyediakan potongan harga via kode promo yang tercantum di websitenya.

Saat ini, tiket final lower bracket dan juga grand final memang belum dirilis. Tunggu informasi selanjutnya terkait playoffs MPL ID S12 dalam waktu dekat. Jangan sampai kehabisan tiketnya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru