NEWS

Buat Postingan dalam Bahasa Mandarin di Akun Official MLBB Esports, MPL China Season 1 is Real?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jagat media sosial dikejutkan dengan satu postingan Facebook miliki akun official miliki Mobile Legends Esports. Bagaimana tidak, akun tersebut membuat postingan dengan bahasa Mandarin yang berbunyi "Selamat pagi penggemar MLBB, semoga minggu anda menyenangkan".

Postingan ini sendiri langsung disangkut pautkan oleh netizen kepada ajang MPL China yang kabarnya sudah memiliki total 10 tim seperti yang dibocorkan oleh Zeys pada Instagram Storynya, salah satunya adalah NOVA Esports yang merupakan organisasi penguasa game kompetitif mobile di dunia. Turnamen pertama Mobile Legends di China sendiri sudah pernah digelar dan antusiasme pemain di negara tirai bambu tersebut bisa dikatakan cukup ramai.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Selain itu, banyak para penggemar Mobile Legends juga berspekulasi bahwa postingan ini sendiri merupakan sambutan kepada tim China untuk mengikuti ajang M5 Wild Cards yang akan diselenggarakan di Malaysia nanti. Pada Wild Cards tersebut, akan ada dua tim yang bakal lolos langsung ke ajang M5 World Championship di Manila.

Walaupun masih belum diketahui maksud dari postingan dari akun official Mobile Legends Esports membuat postingan dalam bahasa Mandarin tersebut. Kita sebagai penggemar pastinya selalu menerka apa kejutan yang akan diberikan oleh Moonton untuk kedepannya. Selain itu, hal ini sendiri merupakan salah satu keseruan yang ada dalam sebuah skena kompetitif esports!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru