NEWS

Sering Gonta-Ganti Roster, Agee: Karena Faktor Internal, Ini Nggak Percaya Main Sama ini dan Sebaliknya!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 11 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kegagalan EVOS Legends untuk lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 12 bisa dikatakan cukup menimbulkan pertanyaan yang banyak dari para fans maupun penggemar. Bagaimana tidak, dengan tidak banyak perubahan pada awal season dan menambah Fluffy sebagai amunisi baru di EXP Lane, EVOS Legends digadang-gadang menjadi pesaing terkuat untuk meraih satu tiket menuju Upper Bracket. Tapi, fakta berkata sebaliknya, mereka justru tidak lolos dan puas berada di posisi ketujuh klasemen akhir MPL ID Season 12.

Jika kita melihat, pada season 12 ini, roster EVOS Legends sendiri kerap kali berubah-ubah, pada awal musim mereka menggunakan trio Dreams - Hijumee - Tazz dan ketika mereka mengalami kebuntuan dan trio MDL yakni Vaanstrong - Cr1te - Sutsujin mereka berhasil menjadi juara di WCG 2023 akhirnya trio tersebut dinaikkan ke MPL. Namun, hasil tersebut juga tidak merubah kenyataan yang ada. Menurut coach Agee pada Empetalk bersama Jonathan Liandi, ia mengatakan adanya ketidak percayaan satu pemain dengan pemain lainnya yang membuat hal tersebut terjadi.

“Kita ganti-ganti roster karena adanya permasalahan internal saja. Si ini nggak percaya sama ini dan si ini nggak mau main sama ini, kayak gitu. Jeleknya kita di season 12 tuh karena nggak enakkan satu sama lain aja, kita jadinya ngevote deh dan itu pengalaman paling buruk gua dan pastinya gua jadiin pengalaman.” Ucap Agee kepada Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Hal ini sendiri sebenarnya merupakan permasalahan yang tidak asing di dalam skena kompetitif esports. Disini peran manajer, coach, serta internal yang ada di dalam tim pastinya sangat berpengaruh agar pemain bisa bermain dengan profesional dan bermain di segala macam kondisi yang ada, walaupun mereka tidak bermain dengan teman mereka. Semoga pada season depan, permasalahan ini segera terpecahkan untuk EVOS Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru