NEWS

Datang ke Penganugerahan, iShowSpeed Kaget Melihat Lionel Messi Menang Ballon D'Or Lagi!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 31 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada malam yang penuh sorak sorai dan antisipasi di Paris, Lionel Messi sekali lagi memperlihatkan mengapa dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Dalam sebuah momen yang memukau, Messi meraih Ballon d'Or ke-8nya, mengukuhkan dominasinya dalam dunia sepakbola. Namun, apa yang membuat momen ini begitu berkesan adalah reaksi iShowSpeed, seorang YouTuber terkenal yang merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo.

iShowSpeed, yang dikenal dengan videonya yang penuh antusiasme dan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo, hadir pada acara tersebut sebagai salah satu undangan khusus. Ia menjadi pusat perhatian ketika Messi diumumkan sebagai pemenang Ballon d'Or. Ekspresinya yang mencolok, kombinasi antara keterkejutan dan kekecewaan, membuat banyak orang tertawa. Sebagai seorang penggemar berat Ronaldo, iShowSpeed mungkin berharap bahwa Ronaldo akan meraih penghargaan tersebut, namun, takdir berbicara lain.

Reaksi iShowSpeed mengundang beragam komentar dan reaksi di media sosial. Beberapa penggemar sepakbola merasa simpati terhadapnya, mengingat betapa besar dan tegarnya ia mendukung idolanya. Namun, yang lain merasa bahwa momen ini adalah contoh yang sempurna tentang betapa istimewanya prestasi Messi dalam dunia sepakbola. Di mana rivalitas antara Messi dan Ronaldo telah membagi dunia sepakbola selama satu dekade terakhir, reaksi iShowSpeed adalah pengingat bahwa kedua pemain ini memang luar biasa dan memiliki basis penggemar yang sangat kuat.

Prestasi Messi di Ballon d'Or adalah pencapaian yang memukau, tidak hanya dalam sejarah penghargaan tersebut, tetapi juga dalam karirnya yang cemerlang. Mengukir sejarah dengan meraih gelar Ballon d'Or sebanyak delapan kali adalah prestasi yang tak terlupakan. Messi telah menginspirasi jutaan penggemar sepakbola di seluruh dunia dan membuktikan bahwa kualitas dan dedikasi dalam sepakbola benar-benar luar biasa.


Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!

Reaksi iShowSpeed mungkin hanya merupakan kilas balik cepat pada rivalitas Messi dan Ronaldo yang telah mendominasi dunia sepakbola selama satu dekade terakhir. Keduanya adalah legenda sepakbola yang akan diingat selamanya, dan setiap penggemar sepakbola memiliki hak untuk mendukung pemain favorit mereka. Messi dan Ronaldo telah menciptakan momen-momen tak terlupakan dalam sejarah sepakbola, dan reaksi iShowSpeed adalah salah satunya.

Sementara Messi merayakan kemenangan Ballon d'Or ke-8nya, dan iShowSpeed mengekspresikan kekaguman dan kekecewaannya, dunia sepakbola tetap merayakan kedua pemain ini sebagai dua dari yang terbaik yang pernah ada. Meskipun Messi adalah pemenang Ballon d'Or, takdir dari rivalitas sepakbola yang epik antara Messi dan Ronaldo akan terus menjadi topik pembicaraan dan perdebatan di kalangan penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru