NEWS

Trailer promosi baru berdasarkan theme song "We Still" dari KANKAKU PIERO untuk DLC yang akan datang!

Abraham Kaeris   |   Kamis, 02 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengumuman telah diperbarui, mohon untuk mengabaikan versi sebelumnya dan merujuk pada yang ini sebagai gantinya.

Mengungkapkan trailer promosi baru berdasarkan theme song "We Still" dari KANKAKU PIERO untuk DLC yang akan datang!

Novel yang berfungsi sebagai prolog untuk ekspansi baru akan tersedia dalam beberapa bagian mulai Jumat, 3 November!

Baca ini juga :

» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

SINGAPURA – 2 November 2023 - Bandai Namco Entertainment Asia dengan senang hati mengumumkan rilis trailer lagu tema baru untuk Tales of Arise - Beyond the Dawn, yang akan dirilis pada Kamis, 9 November 2023 untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam®. Trailer ini menampilkan lagu tema resmi ekspansi yang akan datang, "We Still," oleh grup KANKAKU PIERO. Lagu ini ditulis dan dibawakan oleh KANKAKU PIERO, yang juga membawakan lagu pembuka "HIBANA" untuk permainan utama Tales of Arise, dan diciptakan khusus untuk cerita dalam Beyond the Dawn dan karakter baru bernama Nazamil.

Nikmati sekilas singkat tentang pengaturan permainan dan musik sebelum rilisnya. Selain itu, untuk persiapan peluncuran minggu depan, novel asli bernama Prelude akan dirilis untuk menghubungkan cerita utama Tales of Arise dan Beyond the Dawn! Mulai besok, 3 November, pukul 11 pagi Waktu Standar Singapura, novel ini akan dirilis secara bertahap secara gratis di situs portal resmi untuk seri Tales: Tales Channel+.



New trailer featuring “We Still”, KANKAKU PIERO’S original theme song for the DLC!

"We Still" disusun oleh KANKAKU PIERO sebagai lagu tema untuk cerita baru yang digambarkan dalam Tales of Arise - Beyond the Dawn. Trailer yang menampilkan lagu tema ini akan tersedia di Saluran YouTube Tales of.

"We Still" dijadwalkan akan dirilis pada berbagai layanan streaming musik mulai Kamis, 9 November.



Informasi Lagu:
Judul Lagu: We Still / KANKAKU PIERO
Lirik: Takuto Akizuki
Komposisi: Naohiro Yokoyama
Arransemen: Kankaku Pierrot

Profil Artis::



KANKAKU PIERO

Grup musik rock KANKAKU PIERO dibentuk di Osaka pada tahun 2013. Dikenal dengan julukan "KanEro", grup ini tidak berafiliasi dengan label rekaman eksisting mana pun, dan justru fokus pada pengiriman suara dan gaya unik mereka sendiri kepada para penggemar.

Suara mereka yang khas dan meledak-ledak memiliki gaya musik yang sangat bervariasi, mulai dari classic rock hingga lagu-lagu yang lebih provokatif. Mereka telah menciptakan lagu tema untuk berbagai anime dan drama TV, dan populer di berbagai kelompok usia.

Komentar dari band:

Kami membuat lagu "HIBANA" untuk permainan sebelumnya, Tales of Arise, tetapi kami tidak pernah mengharapkan akan diminta untuk bekerja pada ekspansi baru ini juga, jadi kami sangat bersyukur atas kesempatan ini. Saya merasa bahwa pengaturan dan pandangan dunia yang ditemukan dalam Arise jauh lebih mendalam daripada sekadar cerita dalam game.

Tindakan rasa keadilan pribadi Anda menyebabkan Anda bertentangan dengan orang lain yang memiliki pendapat yang berbeda, tetapi kemudian berbicara dengan mereka dan mengenal mereka lebih baik, dan pada akhirnya bekerja sama bersama... Saya merasa bahwa permainan ini berbicara kepada pemain dengan cara yang melebihi batasan permainan semata.

Saat cerita Arise mendekati akhirnya yang megah, setiap karakter harus percaya pada pemikiran dan emosi mereka sendiri sambil mengejar jalur yang telah mereka tetapkan.

Oleh karena itu, kami ingin menciptakan lagu yang positif yang mempertimbangkan hal tersebut dan memberi tahu mereka bahwa segalanya akan baik-baik saja.

Novel asli Prelude yang memimpin ke "Beyond the Dawn" akan tersedia dalam beberapa bagian mulai besok, 3 November pukul 11 pagi Waktu Standar Singapura!

Sebuah novel asli yang menghubungkan cerita dari permainan utama Tales of Arise dan Beyond the Dawn.

Prelude akan dirilis secara gratis di Tales Channel + mulai besok, 3 November.

Kontennya juga dilengkapi fitur BGM, sehingga Anda dapat mendengarkan beberapa musik latar belakang karya Motoi Sakuraba yang dibuat khusus untuk novel saat membaca cerita.

Nikmati tiga cerita yang menampilkan Rinwell & Law, Kisara & Dohalim, dan Alphen & Shionne.

Tales Channel+:https://tales-ch.jp/en/

*Konten ini dapat dilihat tanpa mendaftar sebagai anggota Tales Channel+.

Jadwal Rilis:

Rabu November 3 at 11:00 AM SGT Rinwell & Law: Two Who Remain the Same

Minggu, November 5 at 11:00 AM SGT Kisara & Dohalim: Two Open to Change

Rabu, November 8 at 11:00 AM SGT Alphen & Shionne: Two Who Want to Change



Apa itu Tales of Arise - Beyond the Dawn?

Api perang mendirikan penghalang yang benar-benar baru ketika topeng yang terlupakan terbangun...

Tales of Arise - Beyond the Dawn adalah ekspansi DLC utama yang mengikuti akhir permainan Tales of Arise yang dirilis pada tahun 2021.

Ekspansi ini mengambil alih cerita utama permainan dan mencakup musuh baru, dungeon, sub-quest, kostum, dan banyak lagi. Karakter baru bernama Nazamil (diisi suaranya oleh Atsumi Tanezaki) juga bergabung dalam permainan ini, yang menampilkan lebih dari 20 jam konten permainan!





Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs-situs berikut:

*Situs-situs ini disediakan dalam bahasa Jepang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Tales of Arise - Beyond the Dawn atau produk-produk Bandai Namco Entertainment Asia lainnya, silakan kunjungi website atau ikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, LINE dan YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru