NEWS

Tertarik dengan Bidang Esports, Lionel Messi Resmi Jadi Co Owner Kru Esports!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Lionel Messi, dirinya merupakan peraih 8 gelar Ballon D’Or dan saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, saat ini dirinya yang sudah memasuki masa tuanya, sudah berpindah ke Amerika Serikat dan bermain bersama Inter Miami. Selain itu, secara mengejutkan Lionel Messi ternyata tertarik dengan esports,hal itu dibuktikkan dengan pengumuman resmi dari Kru Esports yang merupakan tim esports milik Sergio Aguero dengan menyatakan Lionel Messi akan menjadi Co Owner dari tim tersebut.

Pengumuman bergabungnya Lionel Messi ke Kru Esports diumumkan oleh Kun Aguero melalui laman media sosial dari Kru Esports dengan sebuah video pendek berdurasi 50 detik. Dalam video tersebut, Kun Aguero melakukan sedikit prank, karena dia mengatakan sudah tidak akan menjadi owner dari Kru Esports lagi, tetapi, pada akhir video dia mengatakan bahwa akan ada dua owner dari Kru Esports yakni dirinya dan mega bintang dari sepakbola yaitu Lionel Messi.

Pengumuman Lionel Messi menjadi Co Owner dari Kru Esports sendiri mendatangkan banyak komentar dari para netizen, hingga saat ini, video pengumuman kedatangan Lionel Messi sudah mendapatkan 837 ribu like dan 13 ribu komentar. Beragam tanggapan baik positif maupun negatif datang dari netizen pada postingan tersebut.


Baca ini juga :

» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Kedatangan Lionel Messi menjadi Co Owner dari Kru Esports diharapkan membawa aura positif bagi para stakeholder maupun pemain dari Kru Esports. Kita ketahui, karisma dari sang mega bintang dari sepak bola ini tidak perlu diragukan lagi. Lionel Messi sendiri walaupun sudah berusia lanjut untuk ukuran pemain sepak bola, dirinya mampu membawa tim yang dibelanya selalu berada pada rekor positif, seperti membawa Argentina jadi juara Piala Dunia 2022 serta membawa Inter Miami yang sedang terpuruk menjadi tim yang kuat.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru