NEWS

Walaupun Punya Masalah Pada Tangannya, Skylar Masih Belum Mau Rehat Untuk MPL Indonesia Season 13!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masa depan Skylar untuk MPL Indonesia Season 13 nampaknya semakin terlihat dan sangat cerah bagi Team RRQ. Bagaimana tidak, Skylar yang isunya akan rehat di MPL Indonesia Season 13 karena ingin memulihkan tangannya yang cedera, ternyata dirinya masih belum ada pikiran untuk rehat di season depan.

Ungkapan dari Skylar sendiri diucapkan olehnya, setelah donasi dari viewer live streamingnya yang mengatakan masa depan Skylar di Team RRQ. Skylar mengatakan bahwa dirinya tidak akan rehat dan juga tidak memiliki pikiran untuk berpindah ke tim lainnya dan dirinya akan tetap bersama Team RRQ. Peran Skylar sendiri pada MPL Indonesia Season 13 sangatlah penting bagi Team RRQ. Pada Season lalu, kontribusi dari Skylar bagi Team RRQ berhasil membuat ia mendapatkan gelar pemain dengan jumlah kill terbanyak di ajang MPL Indonesia Season 12.

“Ada niatan buat rehat nggak ler? Kalau rehat sih gua belum ada dan kepikiran sih, mau pindah juga nggak. Nggak tahu sih guys.” Ucap Skylar dalam siaran live streamingnya.

@sapurenge RRQ Skylar Belum Ada Kepikiran Mau Rehat. SC YT : RRQ Skylar #rrq #rrqhoshi #mlbb #fyp #mobilelegends #viraltiktok #mpl #rrqkingdoom #rrqskylar ♬ suara asli - Sapu Renge

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Nampaknya, walaupun tangannya memiliki masalah, Skylar masih penasaran untuk menjadi juara di skena kompetitif Mobile Legends. Terlebih lagi, dirinya saat ini merupakan pemain vital yang dimiliki bagi Team RRQ dan jika Team RRQ masih belum menemukan pengganti yang sepadan, akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Team RRQ.

Semangat juang dari Skylar sendiri patut diacungi jempol, walaupun tangannya memiliki masalah yang cukup sulit ditangani, dirinya tetap semangat untuk mengejar targetnya yakni menjadi juara pada skena kompetitif Mobile Legends bersama Team RRQ.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru