NEWS

Pak AP Minta Maaf Kepada Udil Mengenai Rujakan Oknum Fans Gara-Gara Jokes Skin M5 Claude!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
eberapa hari ini viral mengenai skin M5 Claude, karena udil membahas hal tersebut di live streaming channel pribadinya. Usut punya usut, hal itu membuat para netizen langsung membuat rujakan kepada ex midlaner dari ONIC Esports ini. Parahnya, para netizen menyerang hingga ke keluarga dari Udil. Karena hal itu, Pak AP langsung meminta maaf kepada Udil, karena banyak yang mengira bahwa fans dari Team RRQ melakukan tersebut. Memang, skin Claude M5 ini ditujukan kepada Team RRQ jika mereka mengikuti ajang M-Series dan berhasil juara di ajang tersebut.

Pada Instagram Story dari Pak Ap di @rrq_ap, ia menjelaskan bahwa kenapa Team RRQ selalu menjadi tempatnya salah walaupun masih belum ada buktinya, selain itu pak AP mengatakan bahwa saat ini, Team RRQ dan para fansnya sedang berada di goa untuk memperbaiki kegagalan mereka di MPL Indonesai Season 12. Pak AP juga menjelaskan bahwa bukan hanya keluarganya Udil saja, tetapi pemain-pemain dari Team RRQ, Kingdom, bahkan pak AP sendiri juga pernah dihujat, tetapi mereka tidak pernah menuduh fans dari tim apapun. Tetapi, jika ada hal seperti ini, selalu saja yang terkena adalah fans Team RRQ dan di akhir kalimat, pak AP meminta maaf kepada Udil dari sesuatu yang belum tentu dilakukan oleh Team RRQ.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang yang disebutkan oleh pak AP sendiri memang bisa dikatakan benar, untuk masalah Instagram hilang, sempat ada akun yang ternyata memang merencanakan hal tersebut untuk mencari keuntungan semata dan membuat nama besar Team RRQ tercoreng, karena tuduhan dari para fans yang tidak menahu kejelesannya. Memang, ini merupakan sesuatu yang masih belum diketahui kebenarannya, tetapi seharusnya netizen bisa belajar dari rangkaian kejadian yang terjadi dan lebih dewasa dalam mendalami suatu kasus yang sebenarnya memang masih belum diketahui.

Semoga dengan adanya kejadian ini, para fans dari organisasi esports di Indonesia bisa belajar dan menjadi lebih baik. Karena hal seperti ini sendiri seharusnya tidak terjadi, agar lingkungan esports Indonesia menjadi lebih dewasa dan semakin asik untuk ditonton seperti para fans yang ada di benua eropa sana.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru