NEWS

Edukasi Masyarakat Tentang ICT! MEGATECH 2023 Digelar di Mangga Dua Square

Master-Fakry   |   Jumat, 17 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pameran MEGATECH 2023 yang diprakarsai oleh 3 organisasi besar, yaitu DPD APTIKNAS DKI Jakarta, APJII Wilayah DKI Jakarta dan AKEN (Asosiasi Katalog Elektronik Nasional) resmi dibuka selama 4 hari, dari 16-19 November 2023 di Mall Mangga Dua Square, Jakarta.

Event perdana ini menghadirkan puluhan perusahaan di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi atau Information and Communication Technology (ICT) dari dalam maupun luar negeri. Tujuannya dalam rangka menghadirkan wadah diskusi dan inspirasi bagi para pebisnis IT dan anak muda di era digital, sekaligus sebagai acara inovatif yang akan membawa bersama para pemimpin teknologi dan penggiat industri.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Pameran Megatech 2023 juga memamerkan solusi terdepan dalam berbagai sektor, termasuk Perusahaan, Komunikasi, Kecerdasan Buatan (AI), Data dan Cloud, Perangkat Keras dan Perangkat Lunak, Integrasi Sistem, serta Jaringan Internet.

Di Megatech 2023 ini terdapat seminar/Talkshow dengan para pembicara ahli, membahas topik menarik seperti Masa Depan AI, Keamanan Data dan Privasi di Era Digital, Revolusi 5G, Meningkatkan Efisiensi Produksi melalui Industri 4.0, Inovasi Kesehatan Digital, Transformasi Pendidikan dan Smart Nation. Pameran Megatech 2023 tidak hanya menawarkan wawasan mendalam, tetapi juga menjadi tempat bagi pengunjung untuk mencari solusi bersama dan meraih kesuksesan di dunia digital.


Selain acara utama, Megatech juga memanjakan pengunjung dengan serangkaian sub event seperti Jakarta Technology 2023 (JTECH), Jakarta Internet Week APPJI (JIWA), Jakarta Procurement Week (JPW), dan APJII Cup 2023. Sub event ini mencakup perlombaan game online PC dan mobile, kompetisi cosplay, dance K-pop, dan menampilkan beberapa grup guest star. Megatech mengundang masyarakat luas untuk bergabung dalam petualangan teknologi dan menjadi bagian dari perkembangan di era digital.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru