NEWS

Berikan Pesan di MPLI 2023, Mielow: Saya Mungkin Lebih Baik dari Seluruh EXP Laner di Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 17 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan wakil Amerika Utara pada ajang MPL Invitational 2023 memang tidak cukup mulus, mereka kalah dari AP Bren pada babak pembuka, tapi, mereka berhasil memutarbalikkan keadaan dan memenangkan dua pertandingan tersisa atas NOVA Esports dan Dewa United Esports yang membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. Uniknya, sang EXP Laner mengatakan bahwa dirinya lebih baik dari seluruh EXP Laner di Indonesia.

Pada kesempatan wawancara dengan One Esports, sang EXP Laner dari The Ohio Brothers yakni Mielow mengatakan bahwa dirinya lebih baik dari seluruh EXP Laner dari Indonesia. Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya hanya kalah dari segelintir pemain dan diantaranya adalah Sanford yang merupakan EXP Laner dari ECHO Esports.

“Saya mungkin lebih baik dari EXP Laner yang ada di Indonesia. Tetapi, ketika melihat Sanford, saya melihat permainan yang mungkin nggak bisa saya lakukan. Saya rasa, saya sedikit lebih buruk dari EXP Laner yang ada di Filipina. Tetapi, saya lebih baik dari EXP Laner yang ada di Indonesia.” Ucap Mielow.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Ucapan ini sendiri langsung membuat netizein tertrigger, karena memang bisa dikatakan ucapan yang diungkapkan oleh Mielow membuat panas beberapa fans, karena ucapan tersebut dianggap terlalu meremahkan EXP Laner di Indonesia.

Namun, jika melihat dari perjalanan karirnya, Mielow telah membawa The Ohio Brothers berhasil menjadi juara pada ajang NACT dan dirinya berhasil mengalahkan pemain-pemain hebat seperti Basic dan Mobazane yang akhirnya memilih bersatu di Avalon Esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru