NEWS

Tim China Tumbang, Para Unggulan Menang! Inilah Hasil M5 Wild Card Qualifier Hari Ke-1!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M5 Wild Card Qualifier telah dimulai dan 8 tim yang berlaga pada ajang tersebut akan memperebutkan dua tiket langsung menuju ke M5 World Championship yang merupakan ajang tertinggi dari skena kompetitif Mobile Legends. Pada hari pertama bisa dikatakan tidak ada sesuatu hal yang mengejutkan dari hasil pertandingan. Tim-tim unggulan seperti SMG, Falcons, dan Lilgun mampu mencuri kemenangan dari lawan-lawannya. Sementara, tim yang dijagokan oleh para penonton yakni Keep Best Gaming dari China harus takluk dari lawannya yakni Imperio Esports.

Pada hari pertama, terdapat empat pertandingan yang diselenggarakan oleh Moonton yakni Team SMG melawan Niightmare Esports, Imperio Esports melawan KBG, Falcon Esports melawan 4merical Vibes, dan Umbrella Squad melawan Lilgun. Dibuka dengan pertandingan antara Team SMG melawan Niightmare Esports, wakil tuan rumah sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.


Baca ini juga :

» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Yawi Bakal Main di MPL ID, Bennyqt: Saya Harap Kamu Mengalahkan Kairi dan Sampai Jumpa di Musim Selanjutnya!

Pertandingan selanjutnya menjadi salah satu yang ditunggu, karena merupakan debut dari tim yang diberikan julukan “Timnas Bumi” oleh netizen Indonesia. Namun sayang, debut mereka berakhir tidak manis dan akhirnya mereka harus mencicipi kekalahan pertama mereka di skena kompetitif MLBB internasional dengan skor 2-0.

Pertandingan seru selanjutnya terjadi pada match keempat yakni Lilgun melawan Umbrella Squad. Lilgun sendiri merupakan salah satu unggulan pada grup ini, penampilan mereka di IESF membuat para penggemar serta pengamat cukup terkesima. Namun, mereka sempat dibuat shock therapy oleh Umbrella Squad dengan Gusionnya pada game pertama yang harus berakhir dengan kekalahan. Namun, pada akhirnya, mereka berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Hari kedua nanti akan menjadi hari yang krusial bagi beberapa tim, karena mereka akan memainkan game keduanya dan kemenangan menjadi harga mati bagi tim-tim yang berlaga pada ajang M5 Wild Card Qualifier ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru