NEWS

[RUMOR] Bocoran Desain Samsung S24 Ultra, Udah Gak Pakai Layar Curve Lagi?

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 25 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bocoran informasi terbaru terkait seri smartphone unggulan dari Samsung, yakni Galaxy S24 Series, terus bermunculan. Salah satu informasi terkini berkaitan dengan perubahan desain layar pada S24 Ultra yang tidak lagi melengkung seperti pada S23 Ultra sebelumnya.

Seorang pengguna media sosial X/Twitter @DavidMa05368498 membagikan gambaran tampilan dari smartphone unggulan tersebut. Melalui unggahannya, terlihat bahwa layar pada smartphone tersebut telah mengadopsi desain datar, tidak lagi menggunakan desain melengkung seperti sebelumnya. Informasi ini sejalan dengan rumor yang telah beredar sebelumnya.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Jadi Ini Alasan Xiaomi 14 Ultra Gak Jadi Rilis Di Indonesia! Semua Sudah Ada Target Marketnya!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!

Tentunya, perubahan yang paling mencolok dalam gambar tersebut tidak hanya terbatas pada penyesuaian desain layarnya yang kini menjadi flat, tetapi juga terfokus pada tampilan serta penataan kamera pada bagian belakangnya. Perlu diperhatikan bahwa desain bagian belakang atau back cover dari Galaxy S24 Ultra tampaknya tidak mengalami modifikasi yang signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Galaxy S23 Ultra.


Sumber: X/Twitter

Namun, perlu diingat bahwa informasi ini saat ini hanya berdasarkan spekulasi atau rumor yang beredar. Pihak Samsung belum secara resmi mengungkapkan desain sebenarnya dari smartphone tersebut. Kemungkinan besar, perangkat ini akan diungkapkan pada acara Galaxy Unpacked yang direncanakan untuk peluncuran seri Galaxy S24. Berdasarkan laporan, acara ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal tahun 2024. Oleh karena itu, kita masih perlu menantikan konfirmasi lebih lanjut untuk memastikan kebenaran dari informasi yang telah beredar.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru