NEWS

HP Terniat Dari Oppo, Bang David Gadgetin Sayangin Oppo Find X7 Ultra Ga Masuk Ke Indonesia

Rahmat Handiko    |   Jumat, 16 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Oppo baru saja merilis HP flagship terbaru mereka Oppo Find X7 Ultra. Sayangnya HP ini nggak dijual di luar China. Entah kenapa dari seri Find X6 juga nggak dijual Global HP sebagus ini HP pas Oppo lagi serius flagship tapi jualnya ditahan-tahan giliran seri lain hp-nya nggak maksimal tapi jualannya niat banget entah karena strategi kah HP ini nggak masuk atau biar HP lipat mereka yang dipilih atau karena regulasi atau karena enggak bakal banyak yang beli atau apa Enggak ada alasan resmi yang pasti Samsung lega lah saingan mereka kurang satu buat si S24 Ultra. Oppo Find X7 Ultra ini lebih murah dari pada Samsung S24, kurang lebih 15 jutaan kalau harga Cina plus spek kameranya juga lebih gila dari S24 Ultra.

HP ini punya dua kamera periskop dan jadi HP pertama di dunia yang punya kamera periskop.Pada box penjualannya ada Oppo Find X7 ultra, softcase warna coklat, buku petunjuk, SIM ejector, kabel USB tipe A to type C charger 100 watt Supervooc.


Sumber: Youtube @Gadgetin

Untuk Kameranya ada 4 buah dan semuanya 50 MP, satu kamera wide, satu Ultra wide, periskop 3X dan periskop 6X. Modul kameranya tebel banget karena periskop emang butuh kedalaman yang lumayan dibanding kamera HP biasa. Ini semua sensornya juga pakai sensor Sony punya ini ada pakai sensor Sony LYTIA 900 buat kamera utama, sensor Sony LYTIA 600 buat ultrawide dan sensor IMX buat kamera periskopnya.

Baca ini juga :


» ASUS Luncurkan Zenfone 11 Ultra, Ponsel Flagship yang Berikan Fitur Canggih dalam Desain Estetik
» Jadi Ini Alasan Xiaomi 14 Ultra Gak Jadi Rilis Di Indonesia! Semua Sudah Ada Target Marketnya!
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Samsung Galaxy S24 Series Udah Diumumkan! Jadi HP Pertama yang Terintegrasi AI
» Jagat Review: Oppo Reno10 Pro baru Berumur 5 Bulan Udah Ada Penerusnya, Oppo Reno11 Pro 5G!

Di sisi kanan ada tombol power dan volume. Untuk sisi atas ada IR Blaster, speaker dan microphone. Pada sisi kiri terdapat switch untuk mute notifikasi. Lalu untuk sisi bawah ada port USB type C, SIM tray, speaker dan microphone.


Sumber: Youtube @Gadgetin

Bukti Kalau Oppo mau serius itu ya kayak yang ada di Oppo Find 7X ultra ini, ada wireless charging 50 Watt, ada reverse wireless charging 10 watt, charging 100 watt, punya rating IP68, ukuran layarnya 6,84 inci AMOLED resolusi 2K yang terangnya sampai dengan 1.600 nits.

Buat prosesornya sendiri tentu aja dia udah pakai yang the best dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3. OS-nya juga udah color OS 14 dari Android 14.

Buat Review lengkapnya bisa tonton video di bawah ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru