NEWS

Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang

Bagas Prawira   |   Minggu, 10 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warzone telah mengambil alih Call of Duty dengan memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi pemainnya dibandingkan dengan mode multiplayer lainnya yang sejenis. Dirilis bersamaan dengan Modern Warfare pada tahun 2019, Warzone awalnya hadir bersamaan dengan map Verdansk.



Verdansk dihapus dari Warzone pada tahun 2021 dan digantikan oleh Caldera. Hal Ini bersamaan dengan rilis update Season 1 COD Vanguard. Warzone telah diupdate menjadi 4 map, dengan yang tebaru adalah Urzikstan yang hadir bersama dengan Modern Warfare 3.



Meskipun mengalami beberapa iterasi, para penggemar Warzone masih kangen maupun inginkan Verdansk di benak mereka. Para penggemar telah meminta agar Verdansk kembali dan telah mengecam map - map lainnya yang muncul setelahnya. Sekarang, para penggemar Warzone akan dapat menikmati Verdansk lagi ketika Treyarch mengambil alih perilisan COD pada tahun 2024 mendatang.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!
» Enggak Sabar Cobain? COD Modern Warfare III Siap Buka Akses Beta Test Pada Oktober 2023!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru