NEWS

Enggak Sabar Cobain? COD Modern Warfare III Siap Buka Akses Beta Test Pada Oktober 2023!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 26 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision telah mengkonfirmasi tanggal-tanggal untuk beta test multiplayer Call of Duty: Modern Warfare 3, yang akan berlangsung dalam dua bagian pada bulan Oktober tahun ini. Meskipun game ini akan memiliki periode beta terbuka di semua platform, Activision juga menawarkan akses awal sebagai bagian dari bonus pemesanan awal Call of Duty: Modern Warfare 3.

Activision mengkonfirmasi jika beta test multiplayer awal untuk pemilik PS4 dan PS5 dari Call of Duty: Modern Warfare 3 akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 Oktober. Dua hari pertama akan dikhususkan bagi yang telah pre-order game tersebut, sementara sisanya akan menjadi open beta ini pada konsol PlayStation. Selnutnya COD MW3 open beta lainnya dimulai tanggal 12 hingga 16 Oktober. Beta kedua ini juga akan tersedia untuk semua pengguna PlayStation, Xbox dan PC.


Call of Duty: Next juga merupakan prelud untuk Call of Duty: Modern Warfare III Multiplayer Open Beta. Ini akan menampilkan berbagai peta – termasuk sejumlah peta inti dari 16 peta asli yang dimodernisasi dalam Call of Duty®: Modern Warfare® 2 (2009), serta pengalaman baru dalam Ground War – mode, dan beragam opsi beban baru untuk dipilih.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru