NEWS

Modul Kamera Ultra Galaxy S24 Terlihat Bentukan Aslinya di Dunia Nyata

Aeprukmana   |   Selasa, 26 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada titik ini, dapat dikatakan bahwa seri Galaxy S24 sudah resmi. Mengingat bagaimana bocoran besar-besaran minggu lalu yang mengungkap semuanya, termasuk spesifikasi resmi dan render perangkat. Mungkin satu-satunya hal yang belum diketahui adalah harga, tapi itu juga akan segera diumumkan. Hari ini, kita bisa melihat gambar nyata dari modul kamera yang digunakan di Galaxy S24 Ultra, dan sangat mengesankan meskipun sama seperti tahun lalu.

Sekarang, Samsung sudah membiasakan diri untuk menggunakan kembali sensor kamera dari flagship generasi sebelumnya, dan ini mungkin menjadi masalah bagi sebagian orang. Namun, ketika kamu benar-benar berkesempatan untuk menggunakannya, kamu akan menyadari bahwa kameranya masih sangat bagus. Galaxy S24 Ultra menggunakan sensor yang sama dengan yang ditemukan pada Galaxy S23 Ultra, tetapi kali ini, beberapa perbaikan dilakukan di balik bodinya. Sekarang, jika kamu suka melihat sesuatu yang dibongkar pasang, maka modul kamera ini akan membuat harimu menyenangkan.

Baca ini juga :


» [RUMOR] Samsung Dikabarkan Bakal Meluncurkan Galaxy Z Fold 6 Versi Tipis
» Smartphone Lipat Terbaru Samsung Akan Mendapat Dukungan Galaxy AI
» [Rumor] Bocoran Samsung Galaxy Unpacked! Ada Galaxy Watch 7, Galaxy Watch 7 Ultra, dan Galaxy Watch FE!
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!


Sumber: wccftech

Melihat ukuran modul kamera, kamu tidak bisa menilai seperti apa hasil foto yang sebenarnya. Galaxy S24 Ultra akan didukung oleh banyak pengoptimalan perangkat lunak serta AI, dan sensor ini akan disempurnakan dari generasi sebelumnya, sehingga kamu bisa melihat hasil yang sangat bagus.

Informasi yang kami terima sejauh ini berbicara tentang bagaimana ponsel ini akan secara default menggunakan gambar 24 megapiksel, yang merupakan cara yang sangat baik untuk memastikan bahwa gambar yang kamu ambil memiliki detail yang cukup. Selain itu, Samsung juga telah berbicara tentang bagaimana ponsel ini akan memiliki zoom telefoto quad hingga 10x, yang harus kita tunggu dan lihat setelah ponsel ini resmi diluncurkan.

Galaxy S24 Ultra, bersama dengan adik-adiknya, akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 17 Januari bulan depan. Mengingat waktu yang tinggal kurang dari satu bulan lagi, kamu bisa mengharapkan lebih banyak informasi tentang perangkat baru yang akan hadir. Dan jika kamu sama bersemangatnya dengan kami, maka kamu pasti menantikan semua hal yang perlu diketahui tentang perangkat baru tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru