NEWS

[RUMOR] Game Eksklusif Microsoft 'Sea of Thieves' Bakal Rilis untuk PlayStation dan Nintendo Switch

Bagas Prawira   |   Selasa, 09 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game eksklusif Microsoft Sea of Thieves dirumorkan akan rilis untuk PlayStation 5 dan Nintendo Switch. Sea of Thieves awalnya dirilis pada tahun 2018 eksklusif untuk PC dan Xbox One, dan tersedia juga untuk Xbox Series X setelah konsol Next Gen tersebut rilis.



Rumor terbaru menunjukkan bahwa Xbox akan membawa game yang diakui secara kritis ke platform lain, dengan teori utama menunjuk pada game Hi-Fi Rush dari Tango Gameworks. Namun, insider Jeff Grubb baru-baru ini mengomentari rumor tersebut, mengatakan bahwa dia mendengar Sea of Thieves "mungkin" akan hadir di platform lain, khususnya Nintendo Switch dan konsol PlayStation. Stephen Totilo mendukung klaim ini, menambahkan bahwa Sea of Thieves kemungkinan bisa hadir di PlayStation pada awal 2024, yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

Dikembangkan oleh Rare, Sea of Thieves adalah game Action Adventure first-party yang dirilis secara awal untuk pelanggan Xbox Game Pass. Pemain mengambil peran sebagai seorang bajak laut yang menyelesaikan perjalanan dari berbagai perusahaan perdagangan. Game multiplayer ini memungkinkan pemain menjelajahi dunia terbuka melalui kapal bajak laut dari sudut pandang orang pertama.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru