NEWS

Samsung Umumkan Tablet Terbaru yang Bisa Dipakai Walau Tanpa Baterai! Samsung Tab Active 5.

Rahmat Handiko    |   Jumat, 12 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung telah mengumumkan tablet baru Tab Active 5. Tablet ini memiliki bentuk yang kokoh dengan peringkat kelas militer, tetapi yang paling menarik adalah kemampuannya untuk berfungsi tanpa baterai. Samsung mengatakan bahwa fitur ini seharusnya melindungi kesehatan baterai di lingkungan yang panas seperti di kendaraan atau di tempat panas lainnya.

Tablet ini ditujukan untuk orang-orang yang bekerja dalam kondisi yang ekstrim atau mereka yang suka berpetualang. Tablet ini mengusung layar TFT 8 inci 120Hz, yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Perangkat ini memiliki peringkat IP68, yang berarti tahan terhadap air dan debu.

Tab Active 5 memiliki desain kelas militer MIL-STD-810H dan dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm. Samsung mengatakan bahwa tablet ini dapat digunakan tanpa baterai dalam "No Battery Mode". Tapi tablet harus tetap dihubungkan ke sumber listrik menggukana USB Type-C khusus.

Baca ini juga :


» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!

No Battery Mode akan membatasi kinerja CPU perangkat saat diaktifkan dan mengurangi volume suara maksimum, serta kecerahan layar. Baterai di dalam perangkat ini memiliki daya 5.050mAh.

Galaxy Tab Active 5 juga mendukung konektivitas 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.3. Tablet ini ditenagai oleh prosesor 5 nm yang tidak disebutkan namanya.

Samsung telah mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy Tab Active 5 pada Januari 2024, tetapi belum menetapkan tanggal peluncurannya atau harga jualnya.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru